Sukses

News & Entertainment

Makeup Terguyur Hujan, Taylor Swift Lakukan Hal ini di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Superstar pop, Taylor Swift kembali membuat publik terkagum dengan sepak terjangnya. Kali ini bukan atas pencapaiannya dalam berkarya, melainkan tentang sikapnya di panggung.

Belum lama ini Taylor menyambangi kota Sydney, Australia dalam rangka Reputation Stadium Tour. Konser di ruang terbuka itu pun diwarnai rintik hujan.

Saat tengah membawakan lagunya berjudul Don't Blame Me, sesuatu yang mengejutkan terjadi. Diguyur hujan, Taylor Swift menyanyikan lagu tersebut dengan tatapan tajam, sembari melakukan sesuatu pada bagian matanya.

Rupanya Taylor Swift berjalan sambil melepas bulu mata palsunya yang terkena hujan. Bukannya dikritik, fans justru memberi pujian atas sikap berani pemilik album Reputation itu.

2 dari 2 halaman

Bikin Heboh

Meski terkesan sederhana, para penggemar tampaknya sangat terkesan dengan tindakan Taylor Swift. Mereka bangga dengan sang idola yang berani menjadi dirinya sendiri.

"Dia benar-benar tahu cara untuk jadi seseorang yang karismatik. Tak salah jika kami mengagumimu Taylor Alison Swift," tulis salah satu penggemar di social media.

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift sumbang ratusan juta untuk bantu keluarga penggemarnya
Artikel Selanjutnya
Alasan Joe Alwyn tak pernah umbar hubungannya dengan Taylor Swift