Sukses

News & Entertainment

Rio Dewanto Tak Meniru Abimana di Film Hanum dan Rangga

Fimela.com, Jakarta Meskipun tak ada kaitan dengan film Bulan Terbelah di Langit Amerika, film Hanum dan Rangga memiliki karakter yang sama dan ditulis berdasarkan kisah hidup penulis yang sama yaitu Hanum Rais. Kisah Hanum dan Rangga diadaptasi dari buku Faith & The City karya Hanum Salsabiela Rais.

Karakter Rangga sebelumnya telah diperankan oleh aktor Abimana Aryasatya dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika. Kini, Rangga diperankan oleh Rio Dewanto.

Film ini menceritakan kisah perjuangan karir, keluarga, dan impian seorang Hanum yang ingin menjadi seorang produser disalah satu televisi di kota New York. Namun sang suami, Rangga, dengan rasa cintanya terhadap istrinya itu harus menunda impiannya untuk melanjutkan S3 di Wina.

 

Rio mengaku sempat terbebani saat ditawari untuk berperan sebagai Rangga. "Waktu ditawarin saya tanya apakah saya harus mengikuti karakter sebelumnya. Apakah saya harus ketemu Mbak Hanum dan Mas Rangga? Apakah saya harus nonton film sebelumnya," ujar Rio Dewanto saat bertandang ke Fimela.com, Rabu (7/11).

Yang membuat Rio mantap memainkan karakter Rangga adalah saran Produser dan Sutradara yang memintanya membangun karakter Rangga sendiri. "Nggak harus ngikutin gaya Abimana di film sebelumnya. Jadi cari karakter sendiri di film Hanum dan Rangga," jelas Rio Dewanto.

Artikel Selanjutnya
Titi Kamal Ajak Dua Buah Hatinya Syuting Film Hanum & Rangga
Artikel Selanjutnya
Rio Dewanto Tak Canggung Beradegan Suami Istri dengan Acha Septriasa