Sukses

News & Entertainment

Cara Arifin Putra Dalami Karakter di Film Hanum dan Rangga

Fimela.com, Jakarta Arifin Putra tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Hanum dan Rangga. Film yang disutradarai Benni Setiawan ini dijadwalkan tayang pada 8 November 2018. Dalam film barunya ini, Arifin Putra berperan sebagai bos media GNTV, (Andy Cooper).

Salah satu yang dilakukannya adalah memengaruhi Acha Septriasa (Hanum) untuk mengejar mimpinya dan melupakan tugasnya sebagai istri Rio Dewanto (Rangga). Berperan sebagai seorang bos di media besar, Arifin Putra mengaku tak kesulitan untuk mendalami karakter.

Dikarenakan dirinya memiliki cara tertentu. "Iya kebetulan punya temen di media (jadi pemred dan temen wartawan). Jadi ya udah aku bisa ngulik dari situ ya, seperti apa sih cerita dibalik layar itu, sehingga terciptalah karakter Andy Cooper ini," ujarnya saat ditemui dikantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, pengalamannya juga ia tuangkan untuk mendalami karakternya tersebut. "Aku ambil inspirasi dari pengalaman aku di televisi kalau disitu emang dewa kita semua rating, rating by today minute per minute jadi aku ambil acuan dari situ, ceritanya kalau rating tinggi, semu harus serba cepat," paparnya.

Film Hanum dan Rangga menceritakan kisah perjuangan karir, keluarga, dan impian seorang Hanum yang ingin menjadi seorang produser disalah satu televisi di kota New York. Namun sang suami, Rangga, dengan rasa cintanya terhadap istrinya itu harus menunda impiannya untuk melanjutkan S3 di Wina.

Artikel Selanjutnya
Rio Dewanto Tak Meniru Abimana di Film Hanum dan Rangga
Artikel Selanjutnya
Titi Kamal Ajak Dua Buah Hatinya Syuting Film Hanum & Rangga