Sukses

News & Entertainment

Hampir Setahun Wajib Militer G-Dragon Alami Perubahan

Fimela.com, Jakarta G-Dragon tengah menjalani wajib militer sejak 27 Februari 2018. Hampir setahun menjalani tugas, leader grup BIGBANG ini pun telah mengalami perubahan fisik.

Dalam foto-foto terbarunya yang diunggah CEO dari restoran shabu-shabu, penyanyi yang akrab disapa GD ini terlihat lebih berisi dengan pipinya yang chubby. “I love you, Jiyong hyung… #TheForeverHeroOfMyHeartGDragon #IAchievedMyDream #ICanDieWithNoRegrets," tulis @shabuly_ceo.

Penampilan GD yang terlihat lebih berisi pun mebuat para penggemarnya merasakan bahagia, karena idolanya tetap sehat selama menjalani wajib militer.

Jika dibandingkan dengan penampilannya saat menjalani wajib militer, sebelumnya G-Dragon memiliki V line yang terlihat ramping dan tajam. Meski kini terlihat lebih chubby, hal itu dianggap penggemarnya sebagai hal yang menggemaskan.

Setianya Penggemar G-Dragon

Sejak mulai menjalani wajib militer penggemar G-Dragon terus menunjukkan kesetiannya pada sang idola. Hal tersebut terlihat di hari pertama GD masuk pusat pelatihan Divisi ketiga Angkatan Bersenjata di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Kala itu puluhan penggemarnya yang berasal dari berbagai negara datang memadati barak pelatihan GD. Meski tak bisa bertemu langsung, namun mereka tak kecewa, dan tetap memberikan doa dan dukungan untuk G-Dragon yang akan menjalani tugas negara.

Loading