Sukses

News & Entertainment

Stres karena UTS, Prilly Latuconsina Insomnia

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku tengah mengalami insomnia beberapa waktu terakhir. Hal itu dikarenakan dirnya stres saat masa-masa ujian tengah semester yang tengah berjalan saat ini.

Kondisi stres membuat Prilly Latuconsina sulit untuk memejamkan mata. Dilansir dari KapanLagi.com, Maxime Bouttier ternyata sempat menjadi sasaran kemarahan karena Prilly yang kurang tidur.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Teryata hal itu dikarenakan Maxime yang terlalu asyik main game sehingga sulit untuk dihubungi. Aktris Danur ini pun menyindir sang kekasih lewat Instagram Story pribadinya akrena merasa kesal.

"Hmm..nggak ada. Aku semalam insomnia bawaannya pengen marah-marah, jadi kaya ngehubungin semua orang nggak ada yang angkat, salah aku juga mungkin sih ya, akhirnya marah 'kok nggak ada yang bisa gue telpon sih jam 3 pagi?' Haha," akunya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Namun Prilly Latuconsina saat ini tak miliki trik jitu untuk mengatasi Insomianya. Jadilah orang-orang terdekat yang menjadi sasaran kemarahan saat tubuhnya kurang istirahat. Waah.. Prilly ternyata galak juga ya!

;
Loading