Sukses

News & Entertainment

5 Hal yang Membuat Drama The Beauty Inside Sulit Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Drama The Beauty Inside telah berakhir Selasa, 20 November 2018. Drama yang dibintangi Lee Min Ki ini menjadi drama paling difavoritkan oleh warga net selama bulan November 2018.

Pada 19 November, Good Data Corporation mengungkap peringkat drama yang paling digemari dan pemeran dari 12 hingga 18 November. Hasilnya didasarkan pada analisis reaksi pada 42 drama melalui artikel berita, posting blog, komunitas online, media sosial, dan jumlah tampilan klip video.

The Beauty Inside menduduki peringkat teratas untuk minggu kedua berturut-turut dengan persentase 14,94. Angka ini mendominasi dengan prosentase lebih dari dua kali lipat dari drama tempat kedua, The Third Charm.

 

Seo Hyun Jin, yang memainkan bintang top Han Se Gae yang wajahnya berubah sebulan sekali mengaku senang membintangi drama yang diadaptasi dari film berjudul sama ini. “Kami mulai dengan panas terik, dan cuaca dingin tiba-tiba. Saya sedih bahwa ini sudah berakhir. Saya akan suka jika pemirsa memiliki ingatan indah tentang The Beauty Inside dan Han Se Gae, sama seperti saya senang bertemu dengan Han Se Gae," katanya seperti dikutip Soompi.

Lee Min Ki, yang berperan sebagai Seo Do Jae yang tidak bisa membedakan wajah mengaku sedih karena drama ini telah berakhir. “Waktu yang sangat singkat. Aku sedih mengirim Do Jae pergi dan tidak akan ada hari lagi bersama Se Gae. Saya percaya bahwa emosi dari minggu-minggu terakhir akan tersisa di hati setiap orang seperti Do Jae dan Se Gae,” jelasnya. Berikut 5 hal yang membuat drama The Beauty Inside sulit dilupakan.

 

 

1. Cerita yang Unik

Drama ini memberikan cerita yang unik, tentang dua orang yang memiliki penyakit aneh. Seo Do Jae tak bisa mengenali wajah, sementara Han Se Ge setiap bulan sekali berganti penampilan fisiknya. Mereka bahkan merasa tak berhak mendapat cinta, hingga bertemu satu sama lain.

 

 

2. Chemistry yang Kuat

Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin memberikan chemistry yang kuat dalam drama ini. Setiap adegan mesra mereka terasa manis dan sulit dilupakan. Salah satunya adalah adegan saat mereka berciuman dan ketahuan ibu Han See Ge.

 

3. Cameo Tak Terduga

Sesuai dengan cerita Han Se Ge yang selalu berubah fisik sebulan sekali, maka banyak cameo yang hadir untuk menggantikan tokoh Han Se Ge. Kim Min Seok jadi caoe paling ditunggu.

 

4. Komedi Seru

Selain cerita romantis, The Beauty Inside juga menawarkan kisah komedi. Hampir di setiap episodenya, ada saja adegan yang mengundang tawa. Salah satunya adalah saat Han See Ge berubah menjadi sosok pria gemuk. Gaun yang dikenakannya jadi sobek semua.

 

5. Persahabatan yang Indah

Tak cuma tentang cinta, kisah persahabatan Han Se Ge dengan dua sahabatnya Ryu Eun Ho dan Woo Mi juga sangat manis diingat. Mereka memenuhi keinginan penonton untuk memiliki sahabat yang setia dalam suka dan duka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta