Sukses

News & Entertainment

Pertama Kali, Film Asal Kau Bahagia Gelar Premiere di Kapal Pesiar

Bintang.com, Jakarta Film Asal Kau Bahagia membuat sejarah promosi film baru di Indonesia. Film yang dibintangi Aliando Syarief ini akan menggelar premiere di dalam kapal pesiar. 150 orang akan diajak Falcon Pictures untuk berlayar bersama dari Singapura menuju Kualumpur.

Sebagai sutradara, Rako Prijanto mengaku kaget sekaligus bangga. "Awalnya diberitahu ya kaget. Belum pernah ada film Indonesia yang premiere-nya di kapal pesiar. Film yang saya sutradarai jadi yang pertama. Semoga filmnya memuaskan penonton," ujar Rako saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Kamis (22/11/2018).

 

Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan promosi tersebut sengaja dibuat untuk mengikuti tren liburan favorit generasi milenial. "Sebenarnya anak milenial zaman sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren, jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian sekarang dan mencoba berinovasi dari setiap promo," ujar Frederica.

Aliando juga merasa senang dan bangga dengan rencana premiere yang akan berlangsung pada 19-21 Desember 2018 di kapal pesiar. "saya sebelumnya sudah pernah naik cruise tahun 2016. Ini jadi dejavu. Jadi pengin senang-senang sambil nonton film Asal Kau Bahagia," jelasnya.

 

Film Asal Kau Bahagia akan jadi film spesial akhir tahun yang tayang pada 27 Desember 2018 di bioskop Tanah Air. Selain diperankan oeh Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana, film ini juga menampilkan Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Han De Krekker.

Artikel Selanjutnya
4 Fakta Film Asal Kau Bahagia yang Dibintangi Aliando Syarief
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terlihat, Aliando Kembali ke Dunia Hiburan Indonesia