Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Mengaku Tidak Kenal dengan Icha Gween

Fimela.com, Jakarta Model Linda Agustari belakangan tengah jadi pusat perhatian publik. Lantaran perempuan yang akrab disapa Icha Gween dikabarkan sebagai orang ketiga di tengah keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Mendengar kabar tak sedap tersebut, Gisel membantahnya ketika melakukan video call bersama rekan media Jumat (23/11/2018). Bahkan dirinya menyebut tak mengenal perempuan yang mengawali kariernya sebagai model majalah pria dewasa ini.

"Nggak tau siapa sih. Ada Icha Gween lagi. Pokoknya nggak ada siapa-siapa, saya bingung bacanya. Bingung nggak ada sama sekali," ujar perempuan kelahiran Surabaya itu.

Saat ditegaskan awak media, apakah Gisel benar tidak kenal dan berteman dengan Icha Gween, ibu satu anak itu kembali menegaskan tak tahu siapa Icha.

"Bukan (teman saya), siapa sih dia. Pakai posting lagi tuh, barusan saya lihat lagi pas dia posting apa IG story netizen maha besar. Nggak ada hubungan-hubungannya," tambah Gisella Anastasia.

Masih Berhubungan Baik

Gisel menegaskan bahwa dirinya dan sang suami hubungannya masih baik-baik saja hingga kini. Bahkan keduanya akan tetap membesarkan anak satu-satunya, Gempita Nora Marten meski sudah tak bersama lagi.

"Yang jelas aku sama mas tetap hubungan baik, sama-sama seperti keluarga untuk besarkan Gempi, meski kami ga bisa jadi orang tua utuh dalam keluarga utuh tapi kami ada buat dia (Gempi)," kata Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading