Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Dampingi Luka Sabbat di Pesta Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian terlihat hadir dan mendapingi Luka Sabbat di acara ulang tahunnya ke-21, Senin (27/11/2018) malam. Di pesta tersebut, Kourtney pun terlihat begitu menikmati pestanya.

Melansir laman E!News, saat tiba di lokasi pesta perempuan berusia 39 tahun itu langsung menyapa tamu yang hadir dan berbaur dengan teman-temannya. "Kourtney sepertinya kenal banyak orang dan sangat percaya diri dan nyaman," ujar seorang saksi mata.

Di acara tersebut, Kourtney pun membiarkan Luka menyapa teman-teman yang hadir ke perayaan ulang tahunnya, dan terlihat bahagia melihatnya. "Kourtney membiarkan Luka melakukan tugasnya dan kebali bicara dengan teman-temannya hampir sepanjang malam.

"Dia terlihat menikmati dan memiliki senyum lebar di wajahnya saat melihat Luka dan kapanpun mereka berbincang," lanjut sumber tadi. Selain Kourtney Kardashian, sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods dan penyanyi Madison Beer juga turut hadi di pesta ulang tahun Luka Sabbat tersebut.

Kedekatan Luka Sabbat dan Kourtney Kardashian

Usai berpisah dengan Younes Bendjima, Kourtney Kardashian memang kerap terlihat kerap menghabiskan waktu bersama Luka Sabbat. Meski begitu, Kourtney tak inginsecara spesifik menyebut hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

"Dia tak melihatnya sebagai hubungan jangka panjang dan eksklusif seperti yang dia lakukan dengan Younes," ujar sumber dekat Kourtney. "Dia tak terlalu memikirkannya. Dia hanyaa tahu dia senang ketika dia melihat Luka dan selalu bersemangat untuk bertemu dengannya lagi".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading