Sukses

News & Entertainment

Aurel Hermansyah dan 3 Artis Indonesia yang Punya Usaha Lipstik

Fimela.com, Jakarta Merintis sebuah bisnis bukan hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan. Meskipun mempuyai modal yang besar, akan tetapi merintis sebuah bisnis memiliki berbagai rintangan. Tak hanya orang biasa saja yang membuka sebuah bisnis, beberapa selebriti Indonesia juga mencoba untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Salah satunya adalah Aurel Hermansyah.

Perempuan cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini mmebuka bisnis kecantikan yang fokus pada lipstik. Dengan statusnya sebagai seorang selebriti, produk lipstiknya pun dengan mudah dikenal oleh banyak orang.

Walaupun demikian, untuk membuat produknya dikenal banyak orang bukan hal yang mudah. Apalagi Aurel mempunyai banyak pesaing di dunia kecantikan. Akan tetapi hal tersebut tidak membuatnya lelah untuk mempromosikan produk lipstiknya.

Selain Aurel Hermansyah, ternyata beberapa artis Indonesia juga mempunyai bisnis lipstik. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Olla Ramlan

Olla Ramlan mempunyai bisnis kecantikan berupa lip matte. Produknya ini mempunya lima pilihan warna yang berbeda. Dalam memasarkan produknya, perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini memilih jalur online dan reseller yang sudah ia tetapkan.

Valerie Thomas

Meskipun masih muda, akan tetapi Valerie Thomas sudah mulai merintis bisnisnya. Ia mengeluarkan koleksi lip cream yang diberinama VAL by VALERIE THOMAS pada awal tahun 2017.

Cathy Sharon

Tidak hanya cantik, Cathy Sharon juga pandai dalam urusan bisnis. Pasalnya ia mulai merambah dunia bisnis dengan mengeluarkan produk lipstik yang diberi nama Urban Lips.

;
Loading