Sukses

Entertainment

Alasan Gibran Rakabuming Kapok Main Film Usai Cameo di Sesuai Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka baru pertama kali main film. Gibran tampil sebagai cameo dalam film Komedi berjudul Sesuai Aplikasi. Film tersebut akan tayang pada 6 Desember 2018 mendatang.

Film Sesuai Aplikasi mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka. Pras, sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya, harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya.

Ketampanan yang ia miliki malah membuat hidupnya lebih rumit. Semenjak foto dirinya viral, Alia sang pacar (Kamasean) jadi sangat cemburuan. Sedangkan Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab. Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat sang ayahnya, yaitu membiayai pendidikan sang adik.

 

Pertama kali main film, Gibran mengaku pada sang sutradara, Adink Liwutang bahwa dirinya kapok. Sehingga Adink tak lupa meminta maaf pada anak pak Jokowi tersebut karena sudah mengajaknya untuk bergabung di film.

"Iya dia kapok, abis itu. 'Wah kapok saya mas Adink' 'mohon maaf beginilah syuting'. Dia pikir udahan karena saya pakai dua kamera tapi pas dia ngeblocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia," ujar Adink saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Saat ditanya seperti apa sosok Gibran, Adink mengaku Gibran memang tak terlalu dekat dengan media. Meski begitu, Gibran tetap asyik saat diajak syuting.

"Gibran Rakabuming Raka bukan Youtubers, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran. Kalau Kaesang deket. Dia ngevlog, gayanya begitu, saya lebih dekat kalau ini. Tapi kemarin begitu syuting ternyata asyik juga sama mas Gibran. Datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita syuting nggak lama sih. Cuma 1,5 jam lah buat ngambil mas Gibran. Itu ada berapa angle kan," ujar sang sutradara Sesuai Aplikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading