Sukses

News & Entertainment

Kue Sederhana Alyssa Soebandono di Ulang Tahun Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Tak ada perayaan yang mewah ketika Dude Harlino melewati pertambahan usianya. Sebagaimana diketahui, per 2 Desember 2018 suami Alyssa Soebandono ini memasuki usia 38 tahun.

Dalam foto yang diunggah di laman Instagram Alyssa, ichasoebandono, hanya ada kue sederhana berwarna putih. Namun, baik Dude maupun Alyssa tetap menampakkan senyum bahagianya.

"Hari berganti, tepat di hari lahirmy, dua Desember. Tak banyak yang dapat kutulis," demikian keterangan foto yang dituliskan Alyssa Soebandono, baru-baru ini.

Alyssa sendiri mengaku kehabisan kata atas kebahagiaannya. Namun yang pasti dirinya menegaskan bahwa sang suami akan tetap menjadi seorang yang mendapatkan doa-doa terbaiknya.

"Entah harus mulai dari mana. Namun satu hal yang kutahu. Akan selalu ada namamu terselip dalam doaku. Selama aku masih bernafas, selama itu pula aku akan selalu menyayangimu," lanjut Alysssa Soebandono.

Ingin Terus Bersama

Alyssa berharap bisa senantiasa bersama dalam suka dan duka dengan Dude Harlino. Sebagai istri, Alyssa pun berharap suaminya mendapat kebaikan atas kerja kerasnya dalam memberikan nafkah.

"Karena aku ingin beribadah bersamamu, teman hidupku. Aku berdoa agar setiap tetes keringat yang keluar dari pelipismumembawa keberkahan, meriaih kesuksesan, mencerminkan kerja kerasmu yang tak kenal waktu," tandas Alyssa.

Loading