Sukses

News & Entertainment

Main Film, Anya Geraldine Buktikan Bukan Selebgram Sensasional

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine melebarkan sayapnya dengan bermain film pertama. Mantan kekasih Bio One ini pun memulai debut filmnya dengan bermain horor, Tusuk Jelangkung. Film tersebut tayang pada 6 Desember 2018 mendatang.

Diakui Anya, sebelum bermain di film rumah produksi Max Picture ini, dirinya sudah sempat mendapatkan tawaran film horor namun ia tolak. Hal itu dikarenakan dirinya ingin bermain di genre yang lain.

"Jadi ini film pertama aku, dan aku mainnya langsung di horor, sebenernya aku kalo kemaren-kemarin ada tawaran horor atau apa gitu aku jarang mau ngambil, karena emang aku nggak begitu pengen kalo kebanyakan main film horor, entah kenapa, karena aku lebih suka mendalami kayak film drama, komedi atau apapun itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

 

"Cuman karena ini PH nya bagus, Max Pictures, terus Tusuk Jelangkung, karena dulu aku juga salah satu Fans film Jelangkung yang hits banget zaman dulu, jadi aku kayak oh oke deh main," tambahnya.

Dengan bermain film, Anya Geraldine mengaku bersyukur karena bisa keluar dari zona dimana dirinya selalu disebut sebagai selebgram. Ia pun ingin menunjukkan dirinya memiliki bakat lain yang terpendam.

 

Pembuktian Diri

"Di situ aku sangat bersyukur, karena kan zaman dulu dibilanginnya selebgram-selebgram yang aku aja tuh nggak tau selebgram tuh definisinya apa sih. Prestasinya apa sih, dan untungnya sampai sekarang udah akhir tahun, film aku udah tiga, tapi yang tayang baru satu, Tusuk Jelangkung doang. film berikutnya tayang nanti bulan Februari," katanya.

"Aku di sini merasa ini waktunya gue untuk membuktikan ke orang-orang kalo aku tuh emang bukan sekedar selebgram aja yang cuma sekedar bikin sensasi atau apa, tapi aku juga mau mencoba, membuktikan, kalo aku tuh bisa berkarya di sini, aku bisa membuktikan kalo aku bisa akting segala macem," jelas Anya Geraldine.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine dan Penampakan Seksi Berbalut Bikini