Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Beri Kado Ulang Tahun Tak Biasa untuk Ibu

Fimela.com, Jakarta Nama Jessica Iskandar kembali menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut berawal dari unggahannya di akun Instagram yang tengah bersama sang bunda di sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan. Dari caption postingannya, Jedar mengatakan jika kala itu dirinya tengah mendaftarkan sang bunda untuk melakukan face lift, semacam operasi di bagian wajah.

Belakangan diketahui, hal tersebut merupakan kado dari kekasih Richard Kyle itu terhadap usia sang bunda yang sudah menginjak 63 tahun. Tak ayal, rencana tak biasa terkait kado untuk sang bunda itu sempat menuai tanggapan beragam dari netizen.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018), wanita 30 tahun itu pun memberikan alasan terkait rencananya tersebut. Menurut Jedar, rencana tersebut merupakan salah satu bentuk baktinya pada sang bunda yang sudah merawat ia dan saudara kandungnya sejak kecil.

"Mama aku dari aku SMP, badannya sudah mulai kendor. Mama pengen yang kendor dinaikin gitu. Mamah nggak ada perawatan dan nggak ada merawat diri. Aku kan tiap minggu laser, mama nggak terawat. Ini (operasi) permintaan mama sejak dulu," ucap Jessica Iskandar.

"Jessica anti mainstream. Pokoknya yang lain kasih kado tas, dia kasih kado muka," timpal Erick Iskandar, sang kakak yang ada di sebelahnya.

Mengenai pemilihan salah satu rumah sakit di Korea sebagai tempat sang bunda menjalani operasi di bagian muka, Jedar pun mengatakan hal tersebut sudah merupakan opsi terbaik.

"Ada psikologi juga ya, takut kenapa-kenapa mama usia 63, berani nggak ya. Aku cari yang terbaik dan percaya. Aku tanya ke Amerika, Jerman, terakhir di Korea. Di Korea menyediakan konsultan bahasa Indonesia, lebih memudahkan. Aku cari RS yang bagus, benar, dan terkenal. Jadi ya udah," terangnya kemudian.

Rencananya, Jedar bersama sang bunda dan beberapa sahabat lainnya akan terbang ke Korea pada 8 Desember mendatang. Setidaknya, mereka akan menghabiskan waktu 10 hari untuk mendampingi ibunda Jessica Iskandar melakukan serangkaian operasi di bagian muka.

"Aku anter sendiri. Jadi aku ajak teman, okter Irine ikut, sekalian liburan disana. Mamah 10 hari. Ada prosesnya, karena satu wajah operasinya. Perlu ada jahitan, luka lebam, dan lain-lain," pungkas Jessica Iskandar.

Artikel Selanjutnya
Alasan Menyentuh Richard Kyle Dekat dengan Anak Jessica Iskandar
Artikel Selanjutnya
Richard Kyle dan Jessica Iskandar Bicarakan Hubungan yang Lebih Serius
: