Sukses

News & Entertainment

Sering Lupa Bawa Dompet, Audy Marissa Beralih ke Uang Virtual

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup tanpa uang tunai bukan lagi suatu yang asing bagi masyarakat Indonesia, terutama untuk generasi millenials. Aktris Audy Marissa pun kini sudah beralih untuk menggunakan uang virtual dalam setiap transaksi belanjanya.

Salah satu alasan Audy Marissa karena dirinya sering kali kelupaan membawa dompetnya dikarenakan sering kali mengganti tas. Tak hanya itu baginya zaman sudah semakin canggih dan mempermudah untuk melakukan apapun. 

"Karena sekarang jaman sudah canggih,dan ada satu aplikasi yaitu DANA. Aku nggak tau kenapa nemukan aplikasi ini. Awalnya kayak DANA itu apa, terus penasaran. Terus aku googling kan apa sih itu DANA," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

"DANA ternyata kayak elektronik dompet gitu. Terus emang worth it banget sih buat aku yang kayak yang suka ketinggalan dompet, apalagi kalau kita lagi pegang hp kan ribet banget ambil dompet segala macem, untuk bayar gampang banget pake DANA," tambahnya.

Audy mengaku sempat takut menggunakan uang virtual dikarenakan adanya hacker yang bisa merusak. Namun dirinya harus tetap mencoba dan menjalani saja dan berdoa tidak mengalami kejadian yang tak mengenakan.

"Sebenernya tergantung sih. Dibilang takut ya takut karena kayak zaman sekarang ada masalah beberapa bank temen aku kejebolan juga. Padahal di bank yang besar segala macam. Jadi kayak sebenernya rasa ketakutan itu juga ada. Ya aku sendiri mencobanya aja dulu. Jalani ajalah dulu kayak selagi kita aman-aman aja, yaudah," ujarnya. 

"Untuk aplikasi DANA sendiri nggak khawatir ya. Karena se-safety itu menurut aku. Kayak transaksi juga nggak bisa gunain hp lain lain, hanya satu hp aja untuk transaksi. Jadi menurut aku aman sih, nggak usah takut masalah hackers sih," papar Audy Marissa.

: