Sukses

News & Entertainment

Kontrak Wanna One Diumumkan, Lanjut atau Bubar?

Fimela.com, Jakarta Akhir Desember kontrak Wanna One sebagai group akan berakhir. Sesuai dengan ketentuan, para membernya akan kembali ke agensi masing-masing setelah kegiatan promosi usai.

Wannables dan fans K-Pop lain menyayangkan jika project Wanna One harus dibubarkan. Sempat beredar jika agensi akan menawarkan perpanjangan kontrak terhadap Kang Daniel Cs di tahun depan.

Sempat menimbulkan rasa penasaran, pihak agensi akhirnya angkat bicara. Swing Entertainment menjelaskan jika kontrak Wanna One masih tetap berakhir di akhir tahun ini.

"Kami ingin memberitahukan bahwa 31 Desember adalah hari berakhirnya kontrak Wanna One. Setelah kontrak habis, kami akan mengakhiri aktivitas Wanna One dalam acara penghargaan yang sudah terjadwal, serta konser terakhir pada bulan Januari," jelas perwakilan agensi dilansir dari Allkpop (18/12).

2 dari 2 halaman

Rasa Terima Kasih

Agensi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para member Wanna One yang telah bekerjasama dengan baik selama ini. Perjalanan singkat ini telah menjadikan mereka layaknya keluarga.

"Kami ingin berterima kasih kepada 11 member Wanna One yang sudah memberikan yang terbaik selama 1,5 tahun. Seluruh staff akan berusaha sebaik mungkin untuk Wanna One di momen-momen terakhir, dan selalu mendukung para member yang akan menempuh jalur yang baru nantinya," ujarnya.

Sementara itu konser perpisahan Wanna One akan dihelat selama 4 hari pada 24 hingga 27 Januari 2019. Konser berlangsung di Gocheok Stadium, Seoul sebagai salam terakhir Kang Daniel Cs sebagai Wanna One.

Loading
Artikel Selanjutnya
Guan Lin Wanna One Alami Wardrobe Malfunction di MAMA 2018
Artikel Selanjutnya
4 Kejutan dan Momen Spesial di MAMA 2018 Korea Selatan