Sukses

Entertainment

4 Alasan Buat Nonton Film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Film Milly dn Mamet tayang mulai 20 Desember 2018. Film ini merupakan spin off dari film Ada Apa dengan Cinta? 2. Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka.

Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Yuk simak 4 alasan buat nonton film Milly dan Mamet berikut ini.

 

1. Geng Cinta

Ini bukan kisah fenomenal Cinta dan Rangga di film AADC. Namun, disajikan berbeda lantaran tokoh yang diangkat adalah sosok Milly dan Mamet, dua tokoh tak terlalu mendapat porsi kala kisah asmara Cinta dan Rangga menjadi fokus di dua film AADC. Selain itu kehadiran geng cinta membuat film ini menarik untuk nostalgia.

 

2. Penuh Dinamika

Ini kisah tentang cinta dalam rumahtangga Milly dan Mamet yang penuh dinamika. Kisah tentang bagaimana mereka akhirnya menjadi suami istri yang terpendam juga tak dimunculkan dalam kisah film ini.

Milly & Mamet memang menggambarkan perang batin rumah tangga mereka pasca menikah dan dikaruniai satu orang anak. Milly yang berjuang melawan kejenuhannya menjadi ibu rumah tangga, serta Mamet yang dilema dengan cita-citanya menjadi seorang chef.

 

3. Romantis

Dalam kisah rumah tangga tentu saja ada banyak bagian romantis Milly dan Mamet di film ini. Porsi bagi para pemain pendukung pun tak kalah menarik. Julie Estelle dan Yoshi Sudarso patut diacungi jempol sebagai pihak yang bertindak sebagai penghadir konflik. Ada juga Roy Marten dengan karakter kerasnya di sisi lain yang ikut meninggikan tensi di keluarga kecil Milly dan Mamet.

 

4. Komedi Menghibur

Namun, Ernest tetaplah Ernest dengan gaya komedi yang pintar. Disamping drama yang mengharu, unsur komedi pun tak luput dari perhatian. Ernest pun cukup jeli menyulap Isyana Sarasvati dan Melly Goeslaw menjadi karakter yang bisa membuat penonton terpingkal.

Disamping itu, peran para komika seperti Aci Resti, Ardit Erwandha, Bintang Emon, Arafah Rianti, Muhadkly Acho dan beberapa nama lain pun mendapat porsi komedi yang pas dalam film yang membuat durasi tak terasa membosankan. Ernest Prakasa berhasil memberikan gelak tawa yang tak terpaksa dalam sebuah tontonan film layar lebar. Kali ini menjadi spesial lantaran sang komika berhasil memberikan warna lain di bendera besar Ada Apa Dengan Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading