Sukses

News & Entertainment

Ketika Tamara Bleszynski Belanja di Pasar Tradisional

Fimela.com, Jakarta Meski seorang indo alias berdarah keturunan, namun Tamara Bleszynski tak malu dengan kebiasaannya menikmati apa yang berbau tradisional. Ia juga mengaku sangat senang menikmati makanan di warteg.

Selain itu, Tamara juga seringkali berada di pasar tradisional untuk belanja bahan makanan yang masih segar. Tampak dalam sebuah foto yang diunggah Tamara ketika dirinya tengah berada di bagian penjual sayuran.

"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional," tulis Tamara di laman Instagram miliknya, tamarableszynskiofficial baru-baru ini.

Mantan istri Mike Lewis ini menyatakan bahwa dirinya begitu peduli dengan gizi yang masuk ke dalam diri dan anaknya. Karenanya berbelanja bahan-bahan makanan yang segar merupakan sebuah kewajiban.

"Karena menurutku makanan yang enak dan bergizi, tentu bahan-bahannya harus segar," tutur Tamara Bleszynski.

Waspada Lihat yang Berkacamata

Karenanya, Tamara memberikan peringatan kepada masyarakat yang kebetulan melihat perempuan berkacamata hitam atau mengenakan topi untuk disapa. Karena bisa jadi perempuan tersebut adalah dirinya.

"Nah...Besok kalau ke pasar, lihat ada wanita pakai topi/kacamata hitam, mungkin itu aku, silahkan sapa. Tapi jangan nyubit yah," tandas Tamara Bleszynski.

Loading