Sukses

News & Entertainment

Hadiri Sidang Cerai, Gisella Anastasia Diingatkan Firman Tuhan Tentang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia kembali hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat di ruang sidang, ibu satu anak itu mengaku diingatkan oleh Majelis Hakim tentang Firman yang terkait tentang pernikahan.

Bukan ditujukan pada dirinya, Firman Tuhan yang dimaksud Gisel diungkapkan saat majelis hakim meminta keterangan pada satu dari tiga saksi yang dihadirkan. Namun lantaran berada di ruangan yang sama, Gisel pun merasa diingatkan.

"Sebenernya ngomongnya ke saksi, 'Sodara saksi tau kan bahwa firman Tuhan berkata apa yang dipersatukan Tuhan tidak bisa diceraikan manusia'," ungkap Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Gisel pun mengaku tahu tentang Firman yang dimaksud Majelis Hakim. Ia pun menganggap hal tersebut sebagai salah satu upaya Majelis Hakim untuk mengingatkan kembali agar tidak terjadi perceraian.

"Saya bukannya nggak tahu firman Tuhan yang satu itu, tapi itu emang hal yang harus dilakukan oleh beliau, saya hargai itu," tuturnya.

Memang, gugatan cerai Gisella Anastasia segera memasuki babak akhir. Rencananya, tanggal 23 Januari mendatang, sidang putusan terkait nasib pernikahan Gisel dan Gading akan diputuskan.

Meski sudah mendapat banyak masukan untuk rujuk, termasuk dari majelis hakim, Gisel mengaku tetap belum akan berubah fikiran untuk berpisah.

"Sangat menghargai, sangat paham, kenapa sangat banyak yang menyayangkan, ya itu wajar. Maksudnya I know kita juga kelihatan nggak ada apa-apa segala macem, semua jawaban itu ada di saya, mas, ada di kami nggak mungkin untuk dikeluarin semuanya. Ya kita punya alasannya sendiri," pungkas Gisella Anastasia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadapi Proses Cerai, Gisella Anastasia Sebut Peran Gempi
Artikel Selanjutnya
Serunya Gisella Anastasia Main Bumper Car Bersama Gempi