Sukses

News & Entertainment

Belajar Hijrah, Gary Iskak: Tak Perlu Hapus Tato

Fimela.com, Jakarta Gary Iskak beberapa tahun belakangan ini sudah merubah segalanya, mulai dari gaya bicara hingga berbusana. Wajar saja, karena kini ia tengah sibuk belajar agama Islam dan ingin hijrah dari masa lalunya yang kelam.

Jika banyak orang yang memilih menghapus tatto demi berhijrah, beda halnya dengan Gary Iskak. Baginya, hal itu tak perlu dilakukan dan membiarkan tato masih ada di dalam tubuhnya.

"Belum hijrah saya masih belajar untuk hijrah. Kalau masalah tato kita solat sunah taubat Insya Allah diilangin semua segala dosa tapi jangan di ulangi," kata Gary Iskak saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Pria 45 tahun itu juga menambahkan bahwa dirinya mencoba melaser, hal tersebut justru akan menyiksanya. Ia juga menambahkan cara itu tak benar-benar bisa menghilangkan tatonya.

"Orang bilang di laser sama aja nyakitin diri, dosa juga. Lagi pula cara tersebut juga ga bikin ilang juga bekas ya dan tetep," tambah Gary Iskak.

Hanya Butuh solat Taubat

Menurut Gary ada beberapa cara yang ditempuh untuk belajar berhijrah, dan bukan hanya urusan menghilangkan tato yang ada di tubuh saja, namun ada yang lebih penting dari itu. 

"Engga ada keinginan ngapus tatto, ngapain. Kan saya udah solat taubat. Selalu solat taubat. Ga enak hati atau apa saya selalu solat taubat minta terus sama Allah," jelasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Misi Mulia Gary Iskak Dibalik Keterlibatannya di Film Aqidah Cinta