Sukses

News & Entertainment

Venue dan Penjualan Tiket Konser John Mayer Jakarta Resmi Diumumkan

Fimela.com, Jakarta John Mayer telah mengumumkan rencananya menggelar tur konser di kawasan Asia. Penggemar pun antusias karena Indonesia menjadi salah satu destinasi konser bertajuk John Mayer World Tour 2019 Jakarta tersebut

Hari ini, Kamis 10 Januari 2019 pihak promotor mengumumkan informasi terbaru terkait konser tunggal John Mayer tersebut. Show di Jakarta di-handle oleh Third Eye Management (TEM) dan Dyandra MasEntertainment (DMEASIA) selaku penyelenggara.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, konser akan berlangsung pada tanggal 5 April 2019 mendatang. Melalui press release yang diterima Fimela.com, promotor juga mengumumkan bahwa venue konser akan berlokasi di ICE, BSD City Tangerang.

Beberapa waktu lalu John Mayer telah menyatakan jika ia akan menyusun setlist padat dengan perpaduan lagu-lagu hits dari album lama dan album terbaru, The Search For Everything. Penyanyi, gitaris sekaligus pencipta lagu andal ini akan siap mengobati kerinduan para penggemar di Indonesia yang sudah lama menanti-nanti kedatangan musisi pemilik 7 Grammy Awards tersebut.

2 dari 2 halaman

Penjualan Tiket

Informasi yang ditunggu-tunggu adalah mengenai penjualan harga tiket. Promotor menegaskan tidak akan ada penjualan tiket secara pre-sale. Semua dijual serentak melalui official ticketing partner.

Penjualan harga tiket akan dibuka pada hari Jumat, 25 Januari 2019 mendatang. Sementara itu seat plan, kategori dan harga tiket masih akan diumumkan dalam postingan berikutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sisi Eksentrik John Mayer sebagai Musisi 'Kekinian'
Artikel Selanjutnya
John Mayer Siapkan Konser di Jakarta April 2019