Sukses

News & Entertainment

Masuki 40 Tahun, Donna Agnesia Ingin Jadi Istri yang Baik

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 40 tahun banyak orang yang bilang seperti memulai sebuah kehidupan baru. Sebagamana ungkapan dalam bahasa Inggris, Life Begin at 40 yang demikian populer di masyarakat. Namun, Donna Agnesia memiliki pemikiran lain.

Sebagaimana diketahui, 8 Januari 2019 lalu, isteri Darius Sinathrya tersebut telah memasuki usia 40 tahun. Menurutnya, usia hanya merupakan sebuah pertambahan angka pada manusia dari waktu ke waktu.

"Usia baru sekarang kepala empat. Orang bilang life begin at 40, ada yang bilang juga 40 is the new 20. Ya bagi aku age is just a numbers," kata Donna di The Springs Club Serpong, Tangerang, Selasa (8/1/2019).

Donna lebih berpikir bagaimana seiring pertambahan usia dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Khususnya bagi keluarga, sebagai seorng istri dan juga ibu dari ketiga anaknya.

"Aku cuma pengin bisa menjadi istri yang baik dan bermanfaat untuk keluargaku. Aku juga ingin Darius selalu menjadi Darius yang seperti ini," ungkap Donna Agnesia.

2 dari 2 halaman

Kejutan yang Luar Biasa

Darius memang sosok suami yang istimewa bagi Donna. Selama menikah dengannya, Darius selalu memberikan treatment yang membuatnya bahagia. Termasuk sebuah kejutan ulang tahun yang dihadiri ratusan orang dari teman dan keluarga.

"Ini kado yang luar biasa buat aku," tegas Donna yang tak bisa menahan air matanya. "Ini pertama kalinya kasih kejutan dengan melibatkan orang banyak. Senang ya, karena dia juga senang," sambung Darius.

Mengenai sosok Donna di usia 40 tahun, Darius berharap proses baik terus terjadi pada istrinya tersebut. "Selama menikah 12 tahun, aku percaya manusia pasti berproses. Aku lihat Donna semoga lebih baik dan lebih peduli lagi. Jadi orang yang lebih tenang dari sebelumnya, lebih dewasa memaknai hidup, harapannya ya sama bisa terus seperti ini," tandas Darius Sinathrya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tangisan Haru Donna Agnesia Atas Kejutan Darius Sinathrya
Artikel Selanjutnya
Tangis Haru Donna Agnesia Dapatkan Kejutan Ulang Tahun