Sukses

News & Entertainment

4 Hal yang Membuat Ringgo Agus Rahman Senang Main Koki Koki Cilik 2

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman kembali dipercaya ikut terlibat dalam film sekuel Koki-koki Cilik, Koki-koki Cilik 2. Film tersebut akan di jadwalkan syuting dan tayang pada tahun 2019 ini.

"Kami senang mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures yaitu kami akan melakukan syuting atau produksi film Koki Koki Cilik 2. Rencananya di Januari ini," terang Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures saat konfersi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (8/1/2019).

 

Film Koki Koki Cilik 2 ini akan berbeda dengan film terdahulunya. Nantinya film tersebut akan fokus berkisah soal perjuangan anak-anak Koki Cilik yang ingin menyelamatkan Cooking Camp. Maklum, tempat tersebut berencana ditutup oleh pemilik lahan.

Selain mereka, film garapan Viva Westi ini juga dibintangi oleh Alifa Lubis (Melly), Romaria (Key), Adhiyat (Adit), Farraz Fatik (Bima), Ali Fikri (Alva), Marcello (Kevin), Clarice Cutie (Niki).

Kembali bermain di film anak, Ringgo mengaku sangat senang. Berikut 4 alasan yang membuat Ringgo Agus Rahman senang main film Koki Koki cilik.

 

2 dari 5 halaman

1. Film untuk Anak

"Gua memang setelah punya anak tuh selalu semangat main film yang ada kaitannya dengan anak-anak, karena itu adalah dunia yang lagi dekat dengan gua gitu," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

 

3 dari 5 halaman

2. Tak Merasa Asing

Dalam film garapan MNC Picture ini, Ringgo akan tetap berperan sebagai Chef Grant. "Jadi gua senang karena merasa tidak asing dengan dunia dimana nanti gua akan kerjakan filmnya," tambah pria kelahiran Bandung, 12 Agustus 1982 itu.

Namun sayang wajah Morgan Oey dan Aura Kasih tak muncul, melainkan ada wajah baru seperti Christian Sugiono (Chef Eva) dan Kimberly Ryder (Adel).

 

4 dari 5 halaman

3. Mendidik Anak

"Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar di film ini," ucap Ringgo Agus Rahman.

 

5 dari 5 halaman

4. Mendapat Apresiasi

Film Koki Koki Cilik mendapat banyak apresiasi dari banyak orang. Sehingga film tersebut dibuatkan sekuelnya yang berjudul, Koki Koki Cilik 2.

"Koki Koki Cilik 1 itu alhamdulillah menuai kesuksesan, menjadi buah bibir bahkan sampai ke istana presiden pada Hari Anak lalu. Bahkan beliau menyatakan bahwa film anak-anak adalah film Koki Koki Cilik," tambahnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Film Koki Koki Cilik dengan Koki Koki Cilik 2
Artikel Selanjutnya
Sekual Film Koki Koki Cilik 2 Siap Tayang Tahun ini