Sukses

News & Entertainment

Taylor Swift Tunjukkan Anggota Geng Barunya Bersama Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez telah jadi rahasia umum, di mana keduanya kerap menunjukkan kekuatan persahabatannya dan saling mendukung diberbagai situasi.

Baru-baru ini, Taylor dan Selena terlihat menyambut anggota baru, yaitu Cazzie David yang tak lain adalah seorang aktris dan mantan dari komedian Amerika, Pete Davidson.

Lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram resminya, Taylor dan Selena seolah tengah menikmati momen spesial bersama Cazzie dengan segelas anggur, "20wineteen," tulis Taylor dalam keterangan fotonya.

Unggahan foto tersebut pun telah membuat banyak orang merasa senang melihat persahabatan yang terjalin antara Taylor, Selena dan Cazzie. Bicara soal sosok Cazzie, perempuan berusia 25 tahun ini sebelumnya telah menyampaikan kekagumannya pada sosok Taylor Swift.

"Saya suka Taylor Swift. Saya pikir dia hebat, dan sangat berbakat," ucap Cazzie David kepada Refinery 29 di tahun 2017 lalu, dikutip dari laman E!News.

2 dari 2 halaman

Geng Taylor Swift

Bicara tentang Taylor Swift Squad, mereka adalah para selebriti yang memiliki reputrasi super eksklusif. Tentu akan jadi sebuah hal yang menyenangkan bila diundang dan masuk dalam geng tersebut.

Selain Selena Gomez, selebriti lain termasuk Blake Lively, Gigi Hadid, Elisabeth Moss, dan selebriti terkenal lainnya adalah orang-orang yang berada dalam lingkaran persahabatan Taylor.

Pada perayaan tahun baru 2019, Taylor pun menjadi tuan rumah dan mengundang teman-teman selebritinya dengan mengadakan pesta kostum dengan berbagai sajian pizza.

Artikel Selanjutnya
Seksinya Taylor Swift dalam Balutan High Slit Dress di Golden Globes 2019
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez dan Hailey Baldwin Kedapatan Pakai Sweater yang Sama
: