Sukses

News & Entertainment

Curhat Anisa Rahma di Usia 4 Bulan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma menikah dengan pria bernama Anandito Dwis pada 16 September 2018 silam. Tak disangka sudah 4 bulan keduanya menjalankan biduk pernikahan. Dan mantan personil Cherrybelle ini menuliskan curahan hatinya.

Lewat akun Instagram miliknya, anisarahma_12, perempuan yang lahir di Bandung, 12 Oktober 1990 tersebut menyatakan rasa syukurnya yang sangat dalam karena bisa menikah dengan Anandito, sosok pria idamannya.

"Alhamdulillah. Menikah denganmu jadi sebuah bukti bahwa aku pernah merasakan nikmatnya sebuah penantian," tulis Anisa Rahma baru-baru ini.

Bagaimanapun, ketika bicara tentang pasangan hidup, seseorang tentu berkeinginan agar pasangannya bisa sehidup semati. Tak terkecuali Anisa yang senantiasa berdoa diberikan jodoh yang baik.

"Dan dahsyatnya keajaiban doa. Selamat 4 bulan pernikahan hubby.. hihihi. 16.09.2018@ananditodwis #4monthsary #ananditodwis #seoul #pernikahanimpian #sunset," tandas Anisa Rahma.

Doa Diberikan Keturunan

Oleh netizen, pasangan Anisa Rahma dan Anandito pun didoakan agar pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan. Juga, para followers dan penggemar Anisa mendoakannya segera mendapatkan momongan.

"Masya Allah semoga cepet di beri momongan ya teh @anisarahma_12," tutur akun bernama amira_29_7.

;
Loading