Sukses

Entertainment

5 Potret Romantisnya Prewedding Randy Pangalila - Chelsey

Fimela.com, Jakarta Randy Pangalila sudah resmi menikahi Chelsey Adrienne Frank. Sebelum mengucapkan janji suci, keduanya pun menggelar foto pre-wedding yang sederhana namun tetap tak mengurangi romantisme di antara mereka.

Randy dan Chelsey memilih untuk berfoto dengan gaya yang kasual. Dari sweater putih polos hingga jas untuk Pangalila dan sweater abu-abu serta dress hitam untuk Chelsey, keduanya tampil sederhana namun mesra.

Meski hanya dengan kaus polos, Randy dan Chelsey tak melupakan senyum bahagia. Terlihat keduanya seakan bersemangat menghitung hari untuk hidup bersama kala foto prewedding diunggah.

Tak terkesan kaku, Randy Pangalila dan Chelsey pun tampak bercanda dan tertawa bersama dalam foto-foto yang diunggahnya. Kesan hangat pun terasa ketika melihat kemesraan keduanya yang diabadikan dalam foto.

Skateboard

Tak selalu kasual, Randy Pangalila pun sempat mengenakan jas dan Chelsey bersama dressnya dalam sebuah sesi pemotretan. Kendati demikian keduanya membungkusnya dengan fun. Lihat saja Randy asyik dengan skateboard sementara Chelsey duduk dengan manis.

Foto Keluarga

Tak hanya mengunggah foto berdua, Randy Pangalila dan Chelsey pun menyempatkan untuk berfoto bersama keluarga. Seluruh anggota pun terlihat bahagia dengan senyum yang tak ada hentinya tersemat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading