Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Park Min Young yang Bermain di Serial What's Wrong With Secretary Kim?

Fimela.com, Jakarta Park Min Young, namanya terus menyita perhatian publik terlebh setelah dirinya sukses membintangi serial drama 'What's Wrong With Secretary Kim?' bersama Park Seo Joon.

Usai membintangi drama tersebut, keduanya pun sempat dikabarkan berpacaran di dunia nyata, namun kedua belah pihak langsung membantahnya. Bicara tentang sosok Park Min Young, berkit adalah lima fakta tentang aktris berusia 32 tahun ini.

Lulusan Universitas

Park Min Young adalah seorang sarjana lulusan Universitas Dongguk, di mana ia mengambil jurusan Teater dan Film.

Debut

Park Min Young memulai debut aktingnya di tahun 2005 dan di tahun 2011 tepatnya diusia 25 tahun ia membintangi film horror berjudul 'The Cat' yang membuat namanya melejit. Meski membintangi film horor kerap disebut sebagai batu loncatan, namun bagi Min Young, memainkan sebuah peran adalah sebuah tatangan.

Mencintai Pekerjaan

Park Min Young adalah seorang yang sangat mencintai pekerjaannya sebagai aktris, hingga ia merasakan kedamaian tersendiri setelah lebih dari 10 tahun menggeluti kariernya.

"Apa yang saya peroleh dari bekerja selama lebh dari satu dekade adalah perasaan damai terhadap pekerjaan," katanya.

Cara Unik Sikapi Pujian

Pujian adalah hal yang patut diterimanya, setelah meraih berbagai kesuksesan di bidang akting. Sebagai salah satu selebriti Korea yang sukses, ternyata Park Min Young memiliki cara yang unik dalam menyikapi pujian yang ditujukan kepadanya.

"Ada saat-saat di mana saya begitu bahagia menerima pujian untuk pekerjaan saya, hingga saya akan bersembunyi di bawah selimut dan hanya menangis, tetapi ada juga saat-saat saya merasa sangat terluka," katanya, dikutip dari laman Soompi.

Kembali Bintangi Drama Komedi Romantis

Setelah 'What's Wrong With Secretary Kim?' Park Min Young akan kembali membintangi serial drama - komedi bersama Kim Jae Wook yang berjudul 'Her Private Life', yang dibuat bersadarkan webtoon berjudul 'Noona Fan Dot Com'.

Menurut rencana, drama tersebut akan rilis setelah serial 'Touch Your Heart' yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Loading