Sukses

Entertainment

Cara Revalina S Temat Bikin Perut Tampak Kecil Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Revalina S Temat (33) telah melahirkan anak keduanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Rajendra Satya Razzani tersebut lahir di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan pada Jumat (11/1/2019).

Usai melahirkan, biasanya bagi sebagian besar perempuan PR yang paling besar adalah membentuk kembali postur tubuh seperti sebelum masa kehamilan. Beberapa cara semisal olahraga merupakan yang biasa ditempuh.

Dan Revalina sendiri memiliki trik agar perutnya terlihat lebih langsing pasca melahirkan. "Korset pasca melahirkanku @dreamwaistshaper ini super nyaman dipakai dan sama sekali nggak ribet kayak bengkung atau gurita," tulis Reva di laman Instagramnya, vatemat baru-baru ini.

Memilih korset, Revalina tak sembarangan. Karena dirinya hanya memakai yang bisa memberikan kenyamanan, tidak menggulung, bergeser dan menyebabkan sesak. Ia pun merasa dalam beberapa hari pemakaian sudah merasa lingkar pinggangnya mengecil.

"Baru pakai beberapa hari aja udah berasa lingkar perut mengecil. Yakin banget lingkar perut akan kembali semula, nggak pakai lama," tutur Revalina S Temat.

Kurangi Nyeri Pinggang

Korset memang dipercaya memiliki fungsi lain selain hanya memperkecil lingkar perut pasca melahirkan. Karena selain itu menurut Revalina, korset bisa berfungsi membantu menjaga postur tubuh supaya tidak bungkuk dan mengurangi nyeri pinggang.

"Untuk yang belum pernah atau udah lama melahirkan juga bisa pakai korset ini loh. Mau kecilin lingkar perut tanpa ribet dan hasil permanen, harus banget punya korset," tandas Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading