Sukses

Entertainment

4 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang YG Treasure, Ha Yoon Bin

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment punya masa depan menjanjikan dengan sederet trainee yang mereka miliki. Salah satunya adalah Ha Yoon Bin, trainee yang baru saja diperkenalkan sebagai member boy group baru.

Grup baru ini terdiri dari 6 member yang telah dibuka dengan Yoon Bin dan Mashiho. Ekspektasi fans terpenuhi ketika YG mengumumkan grup kedua yang akan debut setelah Treasure.

Ha Yoon Bin sendiri memiliki reputasi yang cukup baik di mata para penggemar. Ia juga jadi salah satu trainee yang mencuri perhatian selama program YG Treasure Box yang disiarkan di JTBC.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Ha Yoon Bin, berikut beberapa hal yang harus kamu ketahui. Simak di bawah ini.

Data Diri

Ha Yoon Bin lahir pada 11 Desember 2000, dan kini berusia 18 tahun. Idol berzodiak Sagittarius ini dikenal punya spesialisasi sebagai seorang rapper.

Yoon Bin punya postur proporsional dengan tinggi 175 cm dengan berat badan 65kg. Selain ngerap, ia juga hobi ngedance yang sempat ia tunjukkan di siaran V Live.

Kiprah di Treasure Box

Yang Hyun Suk mendapat impresi yang baik terhadap Yoon Bin. Tampil cukup konsisten, ia pun jadi salah satu favorit di acara tersebut. Sayangnya ia harus tersingkir di babak final, kalah dari pesaing kuat Byunggon.

Si Misterius

Yoon Bin dikenal dengan kepribadian yang cukup misterius. Sebagai seorang trainee, ia agak jarang menunjukkan senyuman. Namun justru hal ini yang membuat para fans meleleh, yakni ketika ia melempar senyum yang jarang ia berikan.

Talenta di Luar Musik

Selain jago ngedance dan rap, Yoon Bin punya kegemaran khusus terhadap asesoris, terutama topi. Meariknya lagi Yoonbin menguasai bahasa Inggris dengan baik karena ia pernah menempuh pendidikan di Australia.

Bagaimana? Sudah penasaran menantikan debut Ha Yoon Bin bersama grupnya? Jangan lupa ikuti terus beritanya di Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading