Sukses

News & Entertainment

Chen EXO Ikut Semarakkan Drama Touch Your Heart

Fimela.com, Jakarta Lagu Make It Count yang dinyanyikan Chen EXO bakal menjadi OST pertama drama Touch Your Heart. Minggu ini, drama Touch Your Heart bakal mulai tayang 6 Februari 2019. Drama yang dibintangi Lee Dong wook ini bakal tayanng setiap Rabu-Kamis.

Dikutip dari Sommpi.com, Chen EXO telah bernyanyi di berbagai OST di masa lalu termasuk yang untuk drama It's Okay, That Love dan 100 Days My Prince. Dia dikenal karena nada manis dan sentimentalnya, yang akan cocok dengan percintaan yang akan datang antara Yoo In Na dan Lee Dong Wook dalam Touch Your Heart.

 

Touch Your Heart adalah kisah roman tentang pengacara perfeksionis Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan aktris papan atas Korea Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In Na). Oh Yoon-Seo terkenal karena penampilannya yang cantik, namun aktingnya buruk.

Suatu ketika ia diminta untuk menjadi peran utama sebagai seorang sekretaris. Untuk mendalami peran, Oh Yoon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris di suatu firma hukum selama beberapa bulan. Di kantor itulah ia bertemu pria bernama Kwon Jung-Rok. Pria itu adalah pengacara yang arogan dan berhati dingin.

Lee Dong Wook dan Yoo In chemistry Na diyakini bakal memiliki chemistry yang indah dalam darma Touch Your Heart. Lee Dong Wook bakal tampil memikat penonton dengan menjadi pengacara yang sempurna. Pesona Kwon Jung Rok yang tak terduga adalah bahwa sebagai seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk karirnya, dia tidak tahu apa-apa tentang berkencan.

Loading
Artikel Selanjutnya
SM Entertainment Tanggapi Desakan Chen Keluar dari EXO
Artikel Selanjutnya
Pendemo yang Menuntut Chen EXO Keluar Ternyata Tidak Sampai 50 Orang