Sukses

Entertainment

Indahnya Toleransi, Gaya Sederet Artis Indonesia Ucap Selamat Imlek

Fimela.com, Jakarta Salah satu hari raya etnis Tionghoa yang juga menjadi hari besar di Indonesia adalah Tahun Baru Imlek. Pada tahun 2019 ini, Imlek 2570 jatuh pada hari Selasa, 5 Februari. Banyak artis yang memiliki darah Tionghoa pun merayakannya.

Sebut saja di antaranya adalah Sandra Dewi, Sarwendah, Morgan Oey, Boy William, Tina Toon, Alena Wu, dan lainnya. Tradisi merayakan Imlek memang terus dilakukan oleh mereka dan keluarganya.

Dari pohon angpao sampai beberapa makanan khas Imlek seperti kue keranjang, ikan bandeng, kue lapis legit, jeruk, dan lainnya selalu tersedia di kediaman mereka. Perayaan ini juga sudah menjadi hal yang menarik bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Karenanya, banyak pula selebritis Tanah Air yang tak memiliki keturunan langsung etnis Tionghoa juga ikut berbahagia untuk saudara sebangsa. Mereka rela berpakaian khas etnis Tionghoa dan mengucapkan selamat.

Di antara mereka ada penyanyi, aktris, dan bahkan satu keluarga. Siapa saja beberapa artis yang mengucapkan selamat Imlek tersebut? Mari kita simak.

Krisdayanti

Mengenakan busana yang serba merah hati, Krisdayanti juga mengucapkan selamat Imlek bagi masyarakat yang merayakannya. "Gong Xi Fat Chai!" tulis Krisdayanti di laman Instagramnya.

Ashanty

Istri musisi Anang Hermansyah ini memilih warna merah hati pada gaun yang dipakainya. Ashanty tampak anggung dengan busana yang dipakainya tersebut. "Happy Chinese New Year to those who celebrate Gong Xi Fa Cai," tulis Ashanty.

Bunga Citra Lestari

Sembari mengucapkan selamat, Bunga Citra Lestari terlihat tampil lebih simple dengan busana berwarna keemasan. "Gong Xi Fa Cai! Hoping that you go BIG ON HOKI this Chinese New Year," demikian Bunga.

Shandy Aulia

Memilih untuk tidak mengenakan busana warna merah, Shandy Aulia juga terlihat cantik dengan gaun berwarna abu-abu keemasan. Dalam foto yang diunggahnya, Shandy terlihat bersama barongsai.

Dewi Perssik

Gong xi fat cai, demikian tulis Dewi Perssik di laman Instagramnya, dewiperssikreal baru-baru ini. I begitu cantik ketika mengenakan busana warna merah dengan motif burung merak. Meski tak langsung, namun Dewi Perssik mengaku memiliki darah Tionghoa.

Ussy Sulistiawaty

Bersama seluruh keluarganya, Ussy Sulistiawaty berpose dengan mengenakan pakaian berwarna merah. Sekadar diketahui, suaminya, Andhika Pratama ternyata memiliki darah Jawa, Belanda, dan Tionghoa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading