Sukses

News & Entertainment

Cara Boy William Rayakan Imlek dengan Cara Lebih Simpel

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan terpenting bagi orang Tionghoa. Para selebriti tanah air pun ikut merayakannya, salah satunya Boy William.

Bicara tentang perayaaan Imlek, pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 ini memiliki arti tersendiri, di mana ia merasakan kehangatan karena bisa membuatnya berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Arti penting imlek itu sebenernya sederhana, ya berarti bisa kumpul dengan banyak saudara (yang jarang ketemu)," kata Boy William saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Terkait perayaan Imlek, Boy menyebut keluarga tak terlalu ribet saat merayakan acara tersebut. Pesta barbeque pun jadi pilihan Boy dan keluarga untuk merayakan Imlek. "Keluarga saya modern banget nggak kayak si kokoh (di film Laundry Show). Keluarga saya yang penting kumpul, makan bareng, barbeque-an, beli mie. Udah gitu aja," kata Boy William.

Meski lebih simpel, namun Boy William menyebut bahwa tradisi angpao tetap menjadi tradisi yang tak bisa ditinggalkan saat Imlek. "Ada yang ngasih juga tapi gak mengharuskan sih," ujarnya.

Harapan Imlek

Setiap orang memiliki harapan sendiri-sendiri saat perayaan Imlek  tiba, sperti halnya Boy William yang selalu berharap agar di tahun baru China 2570 dirinya bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Semoga semua orang termasuk saya selalu sehat di tahun ini dan semoga aja hidup lebih happy di tahun ini," kata Boy William.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Sukses, Natasha Wilona Tetap Dapat Angpao
Artikel Selanjutnya
Rayakan Imlek Bersama Peranakan Tionghoa di Pasar Taoen Baroe