Sukses

News & Entertainment

Taika Waititi Bantah Akan Mengerjakan Guardians of the Galaxy 3

Fimela.com, Jakarta Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi sempat dikabarkan jadi sutradara Guardians of the Galaxy 3 sejak James Gunn dipecat oleh Disney. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sutradara kelahiran 16 Agustus 1975 itu.

"Aku tidak mengerjakan film itu. Aku masih berhubungan dengan Marvel. Membicarakan hal-hal baru, tapi aku belum tahu itu apa. Aku ingin membuat film lain," ujar Taika Waititi saat acara FX Television Critics Association yang seperti dilansir dari Ace Showbiz.

Nasib film Guardians of the Galaxy 3 menjadi tak jelas setelah Disney memecat James Gunn dipecat pada Juli 2018. Ia dipecat lantaran kicauan di Twitter soal lelucon pedofilia dan pemerkosaan. Gunn sendiri sudah meminta maaf melalui akun media sosialnya.

Seperti diketahui, James Gunn merupakan otak di balik dua seri film Guardians of the Galaxy. Saat kasus itu menyebar, Gunn diketahui sedang mempersiapkan seri ketiga Guardians of the Galaxy 3, akhirnya film itu pun ditunda pada Agustus 2018.

Pemecatan James Gunn sendiri membuat para pemain Guardians of the Galaxy bergejolak. Mereka pun beramai-ramai memberikan dukungan dan mengungkapkan keinginan agar sutradara kelahiran 5 Agustus 1966 itu kembali ke proyek film Guardians of the Galaxy 3.

Taika Waititi sendiri mengungkapkan jika film Guardians of the Galaxy sudah melekat dengan James Gunn. "Film itu adalah film James. Menyutradari film seperti itu terasa seperti masuk ke rumah seseorang dan berkata 'Hai, saya ayah baru kalian dan ini cara membuat sandwich," tutur Waititi.

Loading