Sukses

News & Entertainment

Bukan Harta, Ini Arti Bahagia Menurut Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Dunia memang selalu menawan bagi para penghuninya. Dengan segala pernak-pernik indahnya, tak sedikit manusia yang rela berjibaku demi mendapatkan dunia. Padahal, dunia bukan sebuah syarat kebahagiaan menurut Tamara Bleszynski.

Menurutnya, nilai kebahagiaan seseorang tak bisa diukur dengan banyaknya harta yang dimiliki. Sebuah pemikiran yang masuk akal karena betapa banyak orang-orang berpunya namun memiliki mentalitas yang tak bahagia.

"Karena kebahagian tak bisa diukur dengan banyaknya harta atau barang yang dimiliki," tulis Tamara di laman Instagram miliknya, tamarableszynskiofficial baru-baru ini.

Pemeran sinetron Doa Membawa Berkah ini menambahkan jika kebahagiaan bersumber pada diri sendiri. Salah satunya ketika bagaimana seseorang bisa memiliki hati yang baik dan selalu menghargai orang lain.

"Kebahagian adalah ketika kita bisa saling memaafkan, menghormati dan bersatu dalam perbedaan," imbuh Tamara Bleszynski.

Jiwa yang Indah

Mungkin bagi sebagian orang ketika menerjemahkan arti kata bahagia tak seperti Tamara Bleszynski. Tak sedikit dari mereka yang menganggap uang sebagai faktor kebahagiaan. Namun Tamara memilih bahagia dari hati dan jiwa. "Love you jiwa-jiwa yang indah," ujarnya.

"Benar banget mbak, orang yang tidak dapat mengampuni hidupnya tidak akan pernah tenang dan bahagia. Tidak semua orang bisa mengampuni. Hanya anugerah Tuhan yang bisa memampukan kita untuk mengampuni," ujar akun tincesimorangkir60.

Loading