Sukses

News & Entertainment

Bae Doona Bermain Laga di Drama Kingdom

Fimela.com, Jakarta Memasuki dunia akting sejak usia dini, Bae Doona telah memainkan banyak peran penting di film maupun serial ternama. Popularitasnya semakin meluas di kancah global setelah membintangi serial Sense8. Kini Bae Doona ditantang untuk bermain laga dalam drama Kingdom.

“Kingdom merupakan tantangan yang sangat menarik untuk saya. Di serial ini saya memiliki kesempatan untuk memainkan gaya akting yang berbeda dan lebih sedikit adegan laga dibandingkan peran-peran saya sebelumnya. Kingdom juga menjadi drama pertama saya yang berlatar Joseon,” ujar Bae Doona dalam pers rilis.

 

Kingdom mengisahkan kerajaan yang dipenuhi oleh korupsi, keserakahan, dan kelaparan, tersebar sebuah rumor mengenai kematian misterius sang raja. Selain itu, ada pula wabah aneh yang membuat korban terinfeksi yang mati menjadi hidup kembali dan lapar akan daging.

Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) menjadi korban konspirasi yang akhirnya harus memulai perjalanan untuk mengungkap kejahatan di balik wabah tersebut dan menyelamatkan rakyatnya.

Dalam serial original Korea pertama Netflix Kingdom ini, Bae Doona berperan sebagai Seo-bi. Seo Bi adalah perawat yang pertama menyaksikan para korban wabah hidup kembali menjadi zombie, sekaligus menjadi satu-satunya yang selamat dari serangan. Setelah melarikan diri dari Jiyulheon, Seo-bi memulai perjalanan untuk mencari obat yang dapat menyembuhkan wabah dengan sebuah petunjuk yang ditinggalkan oleh mentornya.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Bintangi Drama Abyss
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Digadang Membintangi Film Bersama Gong Yoo