Sukses

News & Entertainment

Ini Hal yang Membuat Irish Bella Takluk pada Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Petualangan cinta Irish Bella berakhir di sosok Ammar Zoni. Dalam waktu dekat, mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan pasca menggelar lamaran keluarga pada Selasa (12/2/2019).

Irish Bella mengakui, hal yang akhirnya membuat ia yakin untuk dipersunting oleh mantan kekasih Ranty Maria itu adalah kegigihan sang calon suami. Disamping itu, sosok Ammar juga dinilai memiliki akhlak yang baik yang cocok untuk menjadi imamnya.

"Dia (Ammar Zoni) punya akhlak yang luar biasa. Kita punya tujuan yang sama, dan perjalanan yang sama-sama ingin menjadi lebih baik. Gigih, romantis dan penyayang, alhamdulillah. Ya yang bikin saya yakin adalah niatan untuk mencari ridho Allah," ujar Irish Bella saat konferensi pers.

Tak hanya Irish Bella, kegigihan hati dari Ammar Zoni untuk menikahi Irish Bella juga diungkap oleh Chalidi Asadil Alam yang menjadi teman curhat Ammar Zoni. Menurutnya, Ammar mengakui tertarik pada Irish Bella sejak November 2018 lalu.

"Ammar curhat sama saya awalnya, itu dari Novemner ke Desember lah, saya bilang, 'mar nggak usah pacaran lah, mending taaruf aja'. Seminggu kemudian saya ketemu dia lagi terus dia bilang, 'saya taaruf (dengan Irish)''," tutur Chalidi dalam kesempatan yang berbeda.

Sikap Dewasa

Lantas, apa yang membuat Ammar Zoni begitu gigih memperjuangkan cinta Irish Bella? Menurutnya, di usia yang masih terbilang muda, Irish Bella memiliki sikap yang sangat dewasa.

"Jujur bukan karena cantiknya Irish yaa, dia mengatakan dia siap untuk menikah dan udah siap untuk memiliki anak. Saya melihat dia sangat keibuan sekali, dan itu yang saya butuhkan. Karena saya dari kecil, dari 12 tahun nggak ada ibu. Jadi saya melihat Irish ada sosok ibu di situ. Kalau cantik itu sudah bonus," ujar Ammar Zoni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Kena Prank Sampai Nangis
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Ammar Zoni-Irish Bella dalam Foto Maternity