Sukses

News & Entertainment

3 Lagu yang Terinspirasi dari Desainer Terkenal

Fimela.com, Jakarta Seorang pembuat lagu tentu membutuhkan inspirasi ketika ingin membuat lagu. Inspirasi bisa datang dari mana saja, salah satunya dari busana yang mereka gunakan. Kecintaan beberapa penyanyi dengan desainer atau label fashion tertentu membuat mereka terinspirasi untuk menghasilkan karya dalam bentuk lagu.

Lantas lagu-lagu apa saja yang terinspirasi dari desainer ternama di dunia? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 4 halaman

Jay Z - Tom Ford

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan Jay Z di dunia musik. Selain seorang rapper handal, ia juga merupakan produser yang disegani banyak musisi. Seperti diketahui, suami dari Beyonce ini bersahabat dengan desainer ternama, Tom Ford. Lagu berjudul Tom Ford dipersembahkan Jay Z sebagai bentuk apresiasi untuk sahabatnya itu.

3 dari 4 halaman

Bruno Mars - Versace on The Floor

Bruno Mars menjadi salah satu penyanyi dunia yang terinspirasi dengan desainer. Ia membuat lagu berjudul Versace on The Floor yang berisi tentang keseksian seorang perempuan yang menggunakan gaun Versace. Seperti diketahui, Versace merupakan brand fashion yang kerap memperlihatkan keanggunan dan keseksian seorang perempuan.

4 dari 4 halaman

A$AP Rocky - Please Don't Touch My Raf

A$AP Rocky dikenal sebagai rapper yang jatuh cinta dengan dunia fashion. Gaya berpakaiannya yang kekinian membuat ia menjadi inspirasi banyak orang. Dalam berbagai kesempatan, ia mengaku jika dirinya terinspirasi dari sahabat sekaligus desainer favoritnya, Raf Simmons. Oleh karena itu, ia membuat lagu yang berjudul Please Don't Touch My Raf sebagai bentuk apresiasinya.

Artikel Selanjutnya
Setelah 3 Tahun, Alicia Keys Akhirnya Rilis Karya Terbaru
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK Umumkan Gelar Tur Perdana di Amerika Serikat