Sukses

News & Entertainment

Intip Fasilitas dan Harga Kamar VVIP Raisa Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran buah hati pertama Raisa dan Hamish Daud telah menjadi hal yang paling dibicarakan publik. Meski pihak yang bersangkutan belum memberikan pernyataan resminya, namun lewat petugas rumah sakit dan media sosial beberapa informasi diketahui.

Seperti tentang jenis kelamin anak yang disebut perempuan. Juga tentang nama Zalina Rayne Wyllie sebagai nama anak pertama pasangan tersebut. selain itu, menurut informasi petugas, pasca melalui proses caesar, Raisa dirawat di ruang VVIP kamar Lavender.

"Benar, ada di sini (Raisa), di lantai 2. Ada orangtuanya juga," tutur petugas tersebut yang ditemui awak media baru-baru ini.

Ia menambahkan bahwa Raisa sebagaimana biasanya pasien sehabis melahirkan akan menginap di ruangan yang dipilihnya sekira 3-4 hari pemulihan. Kira-kira, berapa budget yang digelontorkan pasangan ini?

Menilik situs resmi kemangmedicalcare.com, ada 4 kamar VVIP di rumah sakit tersebut yaitu kamar Sakura, Lotus, Violet, dan Lavender. Budget per hari, Raisa atau pasien lain harus mengeluarkan Rp. 2.350.000.

Fasilitas dan Benefit

Masih mengutip laman web rumah sakit tersebut, banyak fasilitas dan benefit yang didapatkan oleh pasien yang menggunakan kamar VVIP. Di antara fasilitas yang ada 1 (satu) Electric Bed, Bed Side Cabinet, Over Bed Table, LCD TV 32”, Shower, Water Heater, Lemari, dan AC.

Lalu pasien juga bisa menggunakan Sofa Bed, Lemari Es, Microwave, Pantry, Dining Table, Dining Chairs, Telepon, Safety Deposit. Sementara itu untuk benefit lain adalah free makanan penunggu untuk 1 orang, free tea, dan amenities.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lahiran Anak Pertama, Hamish Daud Setia Dampingi Raisa
Artikel Selanjutnya
Gendong Bayi, Hamish Daud Hilang Kata karena Bahagia