Sukses

Entertainment

Ariel Tatum dan Kisah Putus Nyambung dengan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Nama Ariel Tatum telah menjadi idola tersendiri bagi kaum Adam dan Hawa. Banyak dari mereka yang akhirnya menjadi pengikut di akun Instagram sang artis. Sampai sekarang ini, follower Instagram Ariel Tatum mencapai 6,5 juta orang.

Sebagaimana diketahui dirinya memiliki postur tubuh yang menawan. Sebuah modal yang bisa mengantarkan dirinya untuk berkarya di industri hiburan tanah air tentunya. Apalagi paras perempuan 22 tahun ini sangat menggemaskan.

Namun, sekarang ini Ariel agaknya tengah malas mengunggah segala hal tentang dirinya di media sosial. Melihat laman Instagramnya, tampak dari 6 foto terakhir, separuhnya adalah iklan dan separuhnya lagi hanya layar putih saja.

Pun begitu para followersnya tetap menanti apapun yang ingin ditampakkan oleh Ariel Tatum. Mereka tetap setia melayangkan komentar dan juga memberikan like atas unggahan kosong Ariel tersebut.

Seperti pada unggahan terakhir Ariel Tatum pada 3 hari lalu yang hanya menampakkan layar berwarna putih. Soal banyaknya komentar tak usah diragukan, dan juga jumlah like yang mencapai 17.103 likes.

Putus Nyambung

Mungkin ada alasan tersendiri ketika Ariel Tatum tak mau menampakkan wujud ayunya lagi. Seperti beberapa waktu lalu yang dirinya pernah menyatakan undur diri dari Instagram dan dunia entertainment.

Pengumuman tersebut disampaikannya pada pertengahan tahun 2017 silam. Namun kenyataannya dirinya kembali lagi ke jagat maya beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada bulan Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading