Sukses

News & Entertainment

Antusiasme Tinggi, Konser Kerispatih Formasi Lengkap Akan Tur Tiga Kota

Fimela.com, Jakarta Kerinduan masyarakat pecinta musik tanah air dengan penampilan lengkap Kerispatih bersama Sammy Simorangkir dan Badai nyatanya sangat tinggi. Kolaborasi Kerispatih dengan Sammy dan Badai dalam sebuah festival musik beberapa waktu lalu menjadi bukti yang paling sahih. Berangkat dari hal tersebut, mereka pun akan kembali berkolaborasi dalam konser yang berlangsung di tiga kota besar di tanah air.

Bertajuk Tak Lekang Oleh Waktu, konser Kerispatih dengan dua mantan personelnya akan digelar di Semarang (13 April 2019), Palembang (3 Mei 2019), dan Surabaya (29 Juni 2019). Diyakini, konser yang diinisiasi oleh Gas Entertainment ini akan mengobati kerinduan Mahapatih, sebutan fans Kerispatih di tiga kota tersebut akan penampilan idolanya.

"Mereka (Mahapatih) excited karena kangen sama formasi ini. Jadi memang kami berdoa, tiga kota ini fans mahapatih ini bisa nonton selain di Jakarta," ucap Arief, personel Kerispatih saat menggelar konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

"Nggak cuma Mahapatih aja, ada fans Badai dan Sammy yang merindukan konsep ini, konsep Kerispatih kolaborasi ini," timpal Anton menambahkan.

Di setiap kota yang akan dikunjungi, rencananya Kerispatih bersama Sammy dan Badai akan tampil sekitar 2 jam. Dalam kurun waktu tersebut, setidaknya akan ada 15 lagu yang akan dibawakan.

Siapkan Kejutan

Yang pasti, tak hanya tampil mengobati kerinduan penggemar, dalam konser Tak Lekang Oleh Waktu, Badai dan Sammy mempersiapkan kejutan yang tak pernah mereka tampilkan dalam konser-konser sebelumnya.

"(Konser) Tak Lekang Oleh Waktu fokus memanjakan penggemar kita. Poin fokusnya adalah nostalgia lagu Kerispatih lah," tutur Sammy Simorangkir.

"Ada beberapa surprise atau kejutan lainnya. Badai aransemen song listnya sangat baik, jadi kami akan memberikan suirprise lah," tambah Fandy selaku vokalis Kerispatih.

3 Kota Pilihan

Sementara itu, Ferry selaku perwakilan dari Gas Entertainment menuturkan, pemilihan Semarang, Palembang, dan Surabaya sebagai tempat Kerispatih melanjutkan reuninya setelah Jakarta. Menurutnya, tiga kota tersebut merupakan base penggemar Kerispatih yang paling antusias menyambut kolaborasi tersebut.

"Kenapa tiga kota, karena kami melihat disitu adalah fanbase Kerispatih dari zaman dulu, tertinggi setelah Jakarta. Sangat disayangkan, ada fans jumlah tinggi tapi tidak didatangi," pungkas Ferry.

Loading