Sukses

Entertainment

Bertema Paparazi Artis, Drama Korea Big Issue Bikin Geregetan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis tak selalu mulus. Bahkan banyak skandal besar yang biasanya melibatkan artis. Skandal-skandal itu biasanya terkuak karena investigasi reporter hingga paparazi. Tema inilah yang diolah menjadi kisah drama Korea, Big Issue.

Big Issue bercerita tentang Han Seo Joo (Joo Jin Moo), mantan fotografer ternama yang kini kehilangan segalanya. Suatu hari seorang kepala editor bernama Ji Soo Hyun (Han Ye Seul) menawarinya pekerjaan sebagai paparazi yang mengejar pemberitaan sensasional dan skandal dari para selebriti.

 

Akting Joo Jin Moo dan Han Ye Seul sangat kuat dalam drama ini. Bahkan Joo Jin Moo mengubah penampilannya secara drastis pada episode pertama. Dia memanjangkan rambut dan jenggot juga menambah berat badan. Cerita-cerita yang dihadirkan setiap episode juga berbeda dan tak jarang bikin geregetan.

Bercerita tentang paparazi yang sibuk mencari dan menguak skandal para selebriti, drama ini bakal menghadirkan cameo artis terkenal dalam drama ini. Setidaknya, sudad ada dua nama pesohor yang memastikan akan menjadi cameo di Big Issue.

 

Mereka adalah Shim Eun Jin dan Jun A.C.E. Shim Eun Jin merupakan penyanyi dan aktris yang pernah membintangi film dan drama populer, seperti My Little Bride (2004), The Night Watchman (2014), dan Rich Family's Son (2018).

Drama Korea Big Issue disutradarai oleh Lee Dong Hoon. Dikutip dari wiki.d-addicts.com, Lee Dong Hoon yang merupakan sutradara Big Issue juga sempat memproduseri beberapa drama Korea sukses, seperti City Hunter (2011) yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Min Young serta That Winter, the Wind Blows (2013) yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jo In Sung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading