Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Hubungan Ji Chang Wook dengan Madam Lin

Fimela.com, Jakarta Nama Ji Chang Wook ikut menjadi sorotan setelah foto dirinya bersama Madam Lin dan Seungri muncul di acara “Unanswered Questions", yang tayang di SBS pada Sabtu (23/3/2019) lalu. Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi jika keduanya memiliki hubungan khusus.

Bicara tentang Madam Lin sediri, dalam siaran investigasi kasus "Burning Sun" tersebut, ia diperkenalkan sebagai investor asal Taiwan yang memiliki 20 persen saham Burning Sun.

Kemudian terkait hubungan Madam Lin dengan Ji Chang Wook, melansir laman Soompi, pihak SBS menyebut jika keduanya hanyalah sebatas kenalan. Kemudian mereka juga menyebut jika Ji Chang Wook tak ada kaitannya dengan kasus "Burning Sun".

Seiring dengan pernyataan tersebut, Agensi Ji Chang Wook juga membantah jika artisnya memiliki hubungan dekat dengan Madam Lin. Mereka menjelaskan jika foto tersebut diambil sebagai penggemar yang bertemu idolanya.

"Aktor perusahaan kami (Ji Chang Wook) tidak memiliki hubungan dengan individu dalam foto yang ditampilkan dalam siaran. Sebagai penggemar, dia (Madam Lin) meminta (untuk foto bersama), dan dia setuju untuk itu," tukas pihak Agensi Ji Chang Wook.

Reputasi Rusak

Tak hanya mengklarifikasi soal hubungan Ji Chang Wook dengan Madam Lin, mereka juga menyebut jika rumor di atas telah merusak citra sang aktor, juga membuat pihak keluarga merasa ikut dirugikan.

"Situasi ini mengarah pada penyebaran desas-desus palsu, desas-desus jahat, dan pelecehan seksual terhadap aktor perusahaan, menyebabkan kerusakan serius pada reputasi aktor.

Dengan memanfaatkan laporan yang kami terima (tentang desas-desus palsu) dan secara pribadi memantau (internet), kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi aktor kami.

Terakhir, kami berterima kasih kepada penggemar aktor karena selalu bersorak untuknya dan terus mengiriminya cinta."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading