Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Ungkap Perbedaannya dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven mengakui bahwa dirinya dan suami, Baim Wong bukan merupakan pasangan yang selalu sama dalam berpandangan ataupun ketika menilik kebiasaan. Setelah menikah, perbedaan-perbedaan tersebut mulai terlihat jelas.

Memang, menikah itu bukan mencari siapa seseorang yang memiliki kesamaan sampai seratus persen. Namun, menikah merupakan sebuah perjuangan bersama untuk menyamakan visi misi dari dua kepala yang berlainan.

"Meskipun kita selalu keliatan kompak, tapi sebetulnya banyak perbedaan antara aku dan Baim," tulis Paula di laman Instagramnya, paula_verhoeven baru-baru ini.

Paula menambahkan jika adanya perbedaan yang ada pada diri dan pasangannya merupakan hal yang menarik. "Buat kita, perbedaan itu yang bikin seru," lanjut perempuan yang menekuni karir sebagai model tersebut.

Ia pun memberikan satu contoh nyata dalam kehidupan berumah tangganya. "Misalnya Baim itu seneng banget beres-beres, sedangkan aku kurang suka, hahaha. Namanya juga saling melengkapi," papar Paula Verhoeven.

Belajar Lebih Baik

Hanya ada satu cara bagaimana sebuah pasangan bisa terus bertahan yaitu belajar sama-sama dan saling bergandeng tanpa meninggalkan pasangannya. Seperti itu pula Paula yang mengaku terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik.

"Istri yang berantakin suami yang beresin. Ya kan sayang @baimwong. Tapiii aku juga jadi belajar untuk beres-beres kok sekarang. Makanya, #BedaKitaSeru kan?!" tandas Paula Verhoeven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading