Sukses

Entertainment

Family Goal, Intip Mesranya Widi Mulia dan Sederet Artis Ini Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Satu keluarga yang jarang sekali mendapatkan serangan gosip adalah pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia. Sebagaimana diketahui pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 2007 masih saja mesra sampai saat ini.

Dari pernikahan tersebut yang dilakukan pada 4 November 2007 ini, keduanya sudah dikaruniai 3 anak yaitu Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono yang sudah beranjak besar.

Dwi dan Widi sepertinya mengerti benar bagaimana membina keluarga yang harmonis, baik hubungannya dengan pasangan maupun dengan anak-anak mereka. Di laman media sosial, aksi mesra keluarga ini seringkali ditampakkan.

Seperti satu foto yang menunjukkan kebersamaan mereka di tempat tidur. Ketiga anaknya terlihat tengah menonton televisi, sementara Dwi tampak demikian mesra mencium pipi personil grup Be3 tersebut.

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia memang selalu menyenangkan kala tertangkap kamera. Namun beberapa selebritis ini juga memiliki hubungan dengan keluarga yang sama-sama harmonis. Siapa saja?

Anang-Ashanty

Bicara keluarga yang juga kompak, salah satunya adalah keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka kerap melakukan perjalanan wisata bersama, juga berfoto dengan busana seragam.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Konsep-konsep manrik selalu dipertontonkan oleh Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ketika berfoto bersama anaknya. Di laman Instagram mereka, banyak sekali foto-foto bagus yang diunggah.

Ruben Onsu-Sarwendah

Melakukan segala kesenangan bersama dengan keluarga sepertinya menjadi hal wajib bagi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti kala mereka berjalan bersama di sawah.

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Baik melakoni aktivitas formal maupun kala berada di luar ruangan, keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang selalu kompak. Mereka seolah merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading