Sukses

News & Entertainment

4 Pengalaman Devano Danendra Jadi Pemeran Utama Film MeloDylan

Fimela.com, Jakarta Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra memulai langkah besar dalam kariernya di industri hiburan tanah air. Lebih dulu dikenal sebagai penyanyi, remaja 16 tahun itu melebarkan sayap ke layar lebar lewat sebuah film drama remaja berjudul MeloDylan.

Melodylan memasangkan Devani Danendra dan Aisyah Aqilah sebagai pemeran utama. Sebagai seorang murid pindahan bernama Melody (Aisyah Aqilah), ia langsung membuat geger geger satu sekolah karena kabar kedekatannya dengan Dylan (Devano Danendra).

 

Bagaimana tidak, Dylan dikenal sebagai siswa laki-laki yang suka buat onar dan terkenal cool. Nama Melody menjadi terkenal dan dibicarakan oleh seantero sekolah.

Padahal sebelum pindah, Melody ternyata memiliki pengalaman masa lalu yang buruk dengan mantan kekasihnya. Keputusannya untuk pindah sekolah pun diambil karena ia menghindari masalah tersebut.

 

Namun ternyata keputusan untuk pindah sekolah membawanya pada masalah baru. Banyak siswa perempuan yang mereasa cemburu dengan kedekatan mereka. Tak terkecuali Bianca, siswi perempuan yang sangat suka membuat masalah.

Devano Danendra pertama kali didaulat sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Fajar Nugros tersebut. Ditemui saat gala premier film produksi Intercept Film Craft itu, Devano pun menceritakan 4 pengalamannya membintangi film MeloDylan.

 

1. Senang

"Yang pasti seneng banget karena pertama kali jadi pemeran utama. Dan ini pengalaman baru buat Devano karena awalnya di dunia musik terlebih dulu masuk ke dunia entertainment," ungkap Devano di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

 

2. Casting Panjang

Diakui Devano, sebelum diterima sebagai pemeran utama, ia terlebih dahulu harus melewati proses casting yang cukup panjang. "Sebenernya nggak sengaja sih, main di film ini casting dan segala macem tiba-tiba kepilih jadi Dylan, Alhamdulillah," terangnya.

 

3. Belajar

Dan, guna mendalami perannya sebagai Dylan yang merupakan idola di sekolahnya, Devano pun merasa perlu banyak belajar. Selain membaca novelnya, Devano tak segan untuk berdiskusi dengan banyak pihak untuk bisa memerankan film perdananya ini dengan baik.

 

4. Tantangan Baru

"Tantangannya yang pasti mental ya karena pertama kalinya kan. Sama ketemu pemain-pemain yang lain dan butuh waktu yang lama juga buat deket. Soalnya proses reading kan seminggu, terus syuting 20 hari. Mungkin gua lebih banyak buat doa dan sholat dan semoga bisa meranin ini dengan baik," pungkas Devano Danendra.

MeloDylan sendiri merupakan film tentang drama percintaan remaja yang akan tayang mulai tanggal 4 April 2019 mendatang. Selain Devano Danendra, beberapa nama lain yang juga terlibat adalah Aisyah Aqilah, Zoe Jackson, Angga Aldi Yunanda, dan beberapa bintang muda lain.

;
Loading