Sukses

News & Entertainment

Tuai Pujian, Ariel NOAH Lantunkan Mungkin Nanti dalam Bahasa Jepang

Fimela.com, Jakarta Suara khas Ariel NOAH telah menjadi ujung tombak kesuksesan band yang dulu bernama Peterpan tersebut. Selain karismanya sebagai frontman, musikus yang satu ini juga dikenal sebagai penulis lagu yang jenius.

Kembali ke era Peterpan, Ariel sukses menulis banyak lirik yang misterius dan punya daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah lagu berjudul Mungkin Nanti yang diambil dari album Bintang Di Surga tahun 2004.

 
 
 
View this post on Instagram

On my youtube channel. Moshimo Mata Itsuka feat @arielnidji , 🎬video by @luckhakim <— si mamang

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

Kini di tahun 2019 Ariel kembali menghidupkan lagu lawasnya itu lewat channel YouTube miliknya. Bedanya lagu tersebut dibawakan dalam bahasa Jepang dan telah menyedot 3,5 juta penonton dalam 2 hari.

Dalam membawakan lagu itu, Ariel NOAH juga dibantu oleh gitaris Nidji, Ariel Harsya. Aransemen minimalis yang mengandalkan gitar dan suara perkusi dari body gitar tak mengurangi keseksian Mungkin Nanti yang dialihbahasakan sebagai Moshimo Mata Itsuka.

Sejarah Mungkin Nanti Versi Jepang

Kembali ke tahun rilisnya, Mungkin Nanti jadi single yang makin melambungkan nama Peterpan. Jika masih ingat, model yang membintangi klip tersebut adalah Joanna Alexandra.

Sedangkan di versi 2019, dalam keterangan video yang diunggah 7 April tersebut Ariel menjelaskan jika lirik Mungkin Nanti versi Jepang dibantu oleh dua orang. Pertama pada tahun 2013 sempat ditranslasi oleh Naoko Kunimoto, yang kemudian disempurnakan lagi oleh Hiroaki Kato.

Sementara itu rekan Ariel di Peterpan juga turut berpartisipasi di video tersebut, yakni sebagai videografer. Wah, keren ya. Bagaimana menurut kalian lagu lama rasa baru ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Bantah Pacaran dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce Mengaku Jomblo