Sukses

News & Entertainment

Anang Hermansyah: Kita Membangun Negeri Ini Lewat Pemilu

Fimela.com, Jakarta Musisi Anang Hermansyah sudah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara dengan menyampaikan hak suaranya pada Pemilu 2019. Tak sendiri, ia mengajak serta istri dan dua anaknya, Aurel dan Azriel untuk ikut serta dalam pesta demokrasi tersebut.

Dikatakan Anang, keterlibatan pemilik hak suara dalam Pemilu sangat lah penting. Menurut musisi 50 tahun itu, ikut ambil bagian dalam Pemilu merupakan bagian dari andil masyarakat untuk membangun negara.

"Buat masyarakat, melaksanakan hak pilih itu penting. Sayang sebenernya kalau kita nggak menggunakan hak kita, karena kita membangun negeri ini dengan Pemilu," ucap Anang Hermansyah di TPS 89, perumahan Vila Cinere Mas, kawasan Depok, Rabu (17/4/2019).

Sayangnya, berbeda dari Ashanty dan Aurel yang secara terang-terangan mengungkap dukungannya terhadap salah satu calon presiden, Anang memilih untuk merahasiakan pilihannya. Tak ingin ambil pusing, Anang berujar siapapun yang nantinya terpilih, seorang pemimpin negara harus bisa menjalani konstitusi secara baik.

"Siapapun pemimpinnya, yang penting yang bisa menjalankan konstitusi dengan baik," katanya.

Lebih lanjut, Anang Hermansyah pun menyimpan harapan pada masing-masing pendukung pasangan capres dan cawapres untuk menerima apapun hasil dari pemungutan suara.

"Selanjutnya, kita harus menerima siapapun yang memimpin negara kita. Yang menang adalah kita semua, kita harus dukung secara konstitusional," pungkas Anang Hermansyah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tugas Anang Hermansyah di Parlemen Selesai, Ashanty Girang
Artikel Selanjutnya
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Beda Pilihan di Pilpres 2019