Sukses

News & Entertainment

Nia Ramadhani Panik, Suami Kesal karena Dirinya Syuting

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani mendadak panik ketika dirinya masih di lokasi syuting sementara sang suami, Ardie Bakrie sudah menghubunginya beberapa kali dengan suara kesalnya. Bagi Nia, telepon sang suami merupakan sinyal wajib baginya segera pulang.

Memang, sebagaimana dikatakan Nia Ramadhani dalam beberapa kesempatan, suaminya mengizinkan dirinya berkiprah di industri hiburan asal tak terlupa dengan prioritasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Dan puncaknya, jam 2.30 PM @ardibakrie udah BT karena pas ditanya aku dimana, aku masih di lokasi syuting," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

"Kalau dia udah kesel, pasti aku jadi panik,pengen cepet-cepet selesai. Akhirnya udah komplain sedikit,bilang ke tim @ngopidara_ttv bahwa paling telat jam 3 aku pulang," papar pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Sebelumnya, Nia memang sudah dibuat tak nyaman dengan banyak hal di lokasi syuting. "Jadi kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, karena biasanya aku selesai syuting jam 2 siang," tuturnya.

"Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu. Dan kemarin saat ulang tahun juga, kayanya group WA sahabat-sahabat ga ada yang ucapin," imbuh Nia Ramadhani mengungkap uneg-unegnya.

2 dari 3 halaman

Kejutan Ulang Tahun

Nia, setiap tanggal 16 April memang memperingati hari ulang tahunnya. Dan di tahun ini merupakan ulang tahunnya yang ke 29. Ia yang tak menyadari tengah dijahili oleh semua orang ternyata demi kejutan ulang tahunnya.

"This is one happy girl! Tau-taunya, pas dibuka satu ruangan, yang sebelomnya dibilang bintang tamunya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!! Semua anak-anak aku ada, suami ada, semua sahabat dan keluarga ada. WOWW!!" ujarnya.

"Ga ada ekspektasi apa apa padahal di hari ulang tahun kemarin. Seneng banget! Bukan hanya karena pestanya yang meriah. Tapi lebih bahagia saat mikirin segala waktu, persiapan dan trick-trick mereka semua untuk bahagiain aku!" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Spesial

Karena tak menyangka bakal dirayakan sedemikian rupa bersama orang-orang dekatnya, Nia pun mengaku sangat bahagia. Ia mengatakan bahwa ulang tahunnya ini begitu spesial karena memiliki cerita khusus.

"Sekali lagi, mau ucapin TERIMA KASIH! TAK TERKECUALI! Semua yang terlibat. You guys made my DAY! Dan ulang tahun aku,yang tadinya ga ada rencana apa-apa, jadi punya ceritanya sendiri#blessed #29thbirthday," tandas Nia Ramadhani.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pesona Artis Indonesia dengan Gaya Rambut Kepang
Artikel Selanjutnya
Tak Cukup Olahraga, Ini Cara Nia Ramadhani Hilangkan Lemak Tubuh