Sukses

News & Entertainment

Dea Annisa Senang Olahraga Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa atau lebih dikenal dengan nama Dea Imut tengah menyukai olahraga ekstrem. Menurutnya, jenis olahraga ini untuk menantang adrenalinnya. Olahraganya tersebut adalah wall climbing.

"Oh kemarin aku ada acara (di BSD) aku harus lakuin wall climbing. Aku suka ketinggian dan ekstrem gitu. Dan itu pertama kali aku melakukan wall climbing," kata Dea Annisa saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Setelah pertama kali melakukan olahraga ekstrem tersebut, perempuan kelahiran Jakarta 29 Februari 1996 itu merasa senang. Lantaran akhirnya ada olahraga yang bisa ia geluti saat ini.

"Dan wow ternyata ada olahraga yang bisa aku lakuin. Karena aku orangnya jarang olahraga banget," jelasnya.

Kembali olahraga, Dea Annisa justru merasakan sakit di bagian dadanya. Hal itu lantaran dirinya memang sudah lama tak berolahraga. Sehingga, ia memilih menunda niatan bermain wall climbing lagi.

"Ini dada atau pundak aku masih sakit karena kenceng, soalnya udah lama nggak olahraga. Dan aku naik-naik kaya spider, jadi masih sakit dan ditunda dulu, baru dilakuin lagi," kata Dea Annisa.

Belum Sempat Diobati

Meski sakit di bagian dadanya, namun Dea Annisa mengaku hingga kini belum diobati ke dokter. Pasalnya jadwal kerjaannya yang sangat padat.

"Nggak (diobati) sih, dari kemaren syuting dan ini promo film jadi belum sempet untuk melayani diri sendiri," tuturnya.

Dapat Dukungan

Melakukan wall climbing, diakui Dea Annisa, orangtuanya tak pernah protes. Hal itu dikarenakan dirinya sama saja melakukan olahraga yang akan membuatnya sehat.

"Nggak kenapa-kenapa sih soalnya kalau mamaku, selama itu positif, itu kan olahraga jadi nggak apa-apa ya," tegasnya.

Loading