Sukses

News & Entertainment

Sebuah Pelajaran, Catatan Adinda Thomas bagi Para Pecinta Alam

Fimela.com, Jakarta Wajah ayunya bukan jaminan jika dirinya adalah perempuan manja. Ya, Adinda Thomas merupakan salah satu artis perempuan yang memiliki hobi bermain di alam. Ia diketahui senang melakukan aktivitas di luar seperti mendaki gunung dan lainnya.

Seperti beberapa waktu lalu ketika dirinya bersama beberapa teman artis menjelajah ke Nepal. Lalu baru-baru ini Adinda terlibat dalam sebuah acara pecinta alam di Gunung Cakrabuana, Tasikmalaya.

Sebagai seorang yang akrab dengan alam, Adinda Thomas memberikan catatannya. "Memiliki hobi bermain di alam artinya harus menjadi pribadi yang siap untuk menghadapi keadaan apapun," tutur Adinda Thomas di laman Instagramnya, adindathomas baru-baru ini.

Salah satu yang menjadi pelajaran penting baginya adalah ketika seseorang harus bisa melawan dirinya, mengendalikan dirinya atas segala tantangan dan rintangan yang ada. Sebagaimana seseorang menjalani kehidupan pada umumnya.

"Siap menaklukan dirinya sendiri, siap bersabar dalam segala tekanan, siap bertahan di saat kehilangan, siap disiplin, dan masih banyak lagi segala hal yang harus dipersiapkan," tutur Adinda Thomas.

Banyak Belajar

Sebagai seorang yang masih muda dan belum memiliki banyak pengalaman, Adinda Thomas berusaha untuk terus belajar dari mereka yang memiliki ilmu di atasnya. Belajar baginya adalah sebuah kewajiban demi menjadi lebih baik.

"Menyadari aku belum memiliki banyak kemampuan untuk bermain di alam, adalah salah satu alasan aku mengikuti @eigeradventure event yaitu; ‘Woman Jungle Survival Course’," tuturnya.

Senang Jadi Murid

Adinda mengaku dirinya sangat senang ketika mendapatkan pelatihan-pelatihan khusus. "Di hari Kartini kemarin, aku sangat senang memiliki kesempatan untuk menjadi murid dari para ahli yang sudah lama bermain di alam," ujarnya.

"Belajar dari tokoh-tokoh yang sangat menginspirasi, dengan niat yang tulus untuk membekali para pendaki agar bisa aman saat bermain di alam hingga pulang kembali ke rumah. Hatur nuhun wa Bongkeng, kang Galih, kang Kweceng, kang Ozz, Kang Jarwo, Kang Uus, ka Tommy, kang Ace, kang Rudi, kang Itok," tandas Adinda.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Horor Adinda Thomas saat Mendaki di Gunung Salak